Yein Lovelzy Diisukan Berkencan Dengan Personil BTS, Inilah Kebenarannya

Rabu, 8 Desember 2021 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Yein Lovelzy Diisukan Berkencan Dengan Personil Bts, Inilah Kebenarannya

Foto: ilustrasi selebriti yein lovelyz (spesial)

Ladiestory.id - Yein Lovelzy belakangan sempat jadi perbincangan publik di media sosial karena kedekatannya dengan Jimin BTS.

Yein Lovelzy Berkencan Dengan Jimin BTS

Foto: ilustrasi jimmin BTS (spesial)

Profil Yein Lovelzy mulai jadi sorotan, karena penasaran dengan sosok yang dikabarkan dekat dengan personil BTS. Diketahui setelah kontraknya berakhir dengan Woolim Entertainment Yein Lovelzy jarang disorot oleh media atau penggemarnya.

Kedekatan Yein Lovelzy dengan Jimin BTS

Rumor kedekatan  Yein Lovelzy dan Jimin BTS berawal ketika Jimin BTS menggunggah potret saat dirinya sedang menikmati sunrise di pantai.

Netizen kemudian menyadari ada beberapa kesamaan antara foto yang diunggah Jimin dengan foto yang diunggah Yein. Diberitakan Yein Lovelyz juga sedang berada di Los Angeles untuk menghadiri sebuah event bersama dengan Kwon Eun Bi.

Isu semakin memanas ketika seseorang mengaku melihat Jimin berpindah bangku dari kelas utama di pesawat, dan memilih untuk duduk di bangku kelas bisnis bersama Yein dalam perjalanan ke Los Angeles.

Foto: ilustrasi jimin & yein (spesial)

Pada tanggal 29 November 2021,  Kwon Eun Bi mengunggah foto  sunrise di tepi pantai yang serupa dengan Jimin.

Sehingga  banyak orang bespekulasi bahwa Yein dan Jimin tidak hanya berdua saja di pantai tersebut. Isu ini menyebar begitu cepat dan menjadi topik perbincangan hangat bagi netizen Korea Selatan.

Profil Yein Lovelzy

Beredarnya kabar kedekatan antara Yein Lovelzy  dengan personil BTS, membuat banyak orang mengulik tentang profilnya. Yein Lovelzy memiliki nama asli Jeong Yein, lahir di Incheon pada 4 Juni 1988.

Ia pertama kali terjun di dunia entertainment saat sekolah menengah pertama sebagai model pakaian. Sukses sebagai model, ia bergabung dengan Lovelzy  ketika berusia 16 tahun dan mengakhiri kontrak dengan agensinya pada 16 November 2021.

Yein Lovelzy juga pernah mengikuti pertukaran pelajar di Kanada, sehingga membuatnya mahir sekali dalam berbahasa Inggris.

Ia juga sempat menjadi pemeran pendukung di beberapa drama Korea seperti The Gentlemaen of Wolgyesu Tailor Shop, Criminal Minds Korea (2017), dan The Blue Sea (2017).

Terbantahkan Isu Kedekatan Yein Lovelzy dan Jimin BTS

Isu kedekatan antara Yein dan Jimin akhirnya terbantahkan. Hal ini dikarenakan Jimin BTS pergi ke Los Angels sejak rabu tanggal 17 November 2021, sedangkan Yein dan Eun Bi baru berada di Los Angeles pada hari sabtu 27 November 2021, sehingga isu yang mengabarkan mereka  duduk bersama di pesawat tidaklah benar.

Yein Lovelyz dan Jimin BTS tidak mendatangi pantai yang sama. Diketahui Yein mendatangi  Santa Monica State Beach sementara Jimin pergi ke Manhattan Beach bersama rekan satu grupnya, terbukti dengan unggahan Twitter BTS yang menampilkan potret J-Hope, V dan Jungkook juga berada di pantai.

Demikianlah informasi seputar kedekatan Yein Lovelzy dan Jimin BTS. Menurutmu, apakah mereka benar-benar menjalin hubungan?