Yellow Claw dan Weird Genius Gandeng Novia Bachmid Melalui Lagu "Lonely"

Minggu, 1 Mei 2022 | 13:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Yellow Claw Dan Weird Genius Gandeng Novia Bachmid Melalui Lagu "Lonely"

Yellow Claw, Weird Genius, dan Novia Bachmid. (Instagram.com/yellowclaw)

Ladiestory.id - Duo DJ Yellow Claw dan Weird Genius kembali berkolaborasi melalui single terbaru yang berjudul "Lonely". Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol, Novia Bachmid turut berkolaborasi dalam lagu tersebut.

Sebelumnya, Yellow Claw dan Weird Genius telah melakukan kolaborasi melalui lagu "Hush" dengan menggandeng Reikkon. Lagu tersebut mendapat kesuksesan global dengan didengarkan lebih dari 30 juta kali.

Selain itu, "Hush" juga berhasil masuk ke dalam nominasi AMI Awards 2021 pada kategori Lagu Dance Terbaik.

Saat ini, Yellow Claw dan Weird Genius menghadirkan nuansa baru dalam lagu "Lonely". Hal ini dikarenakan karakter vokal Novia Bachmid yang kuat dan tajam menjadi daya tarik sendiri dari lagu tersebut.

Lagu 'Lonely' ini cocok untuk masyarakat yang ingin menyendiri dan menjernihkan pikiran dari segala rutinitas.

Melalui lagu ini, Yellow Claw dan Weird Genius ingin mengatakan bahwa seseorang memiliki keinginan untuk menyendiri. Namun, hal ini tak semudah dengan membeli sebuah tiket sekali perjalanan ke tujuan yang tidak kita rencanakan sebelumnya.

"Pesan yang lebih mendalam, bahwa kita sering melakukan istirahat tetapi dengan menipu diri kita sendiri dan berpikir kalau semua baik-baik saja dan mengelabui pikiran kita sendiri," ungkap Weird Genius.

"Seperti yang kita lihat di media sosial bahwa seseorang hidup dengan penuh kebahagiaan namun kenyataannya malah sebaliknya," lanjutnya.

Saat ini, “Lonely” sudah bisa didengar melalui platform musik streaming digital.

Seperti yang telah diketahui, lagu ini bukanlah kali pertama Weird Genius sukses berkolaborasi bersama musisi internasional, mulai dari Tokyo Machine hingga Violette Wautier.

s