Yeri Red Velvet Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Thriller Remaja

Selasa, 22 November 2022 | 19:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Yeri Red Velvet Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Thriller Remaja

Yeri Red Velvet. (Spesial)

Ladiestory.id - Salah satu personel Red Velvet, Yeri, dikonfirmasi akan membintangi drama thriller remaja. Hal ini diketahui dari Xsportsnews pada Senin (21/11/2022), yang melaporkan bahwa Yeri akan membintangi serial yang berjudul “Cheongdam International High School”. 

Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh pihak agensi dari Red Velvet, yaitu SM Entertainment. Pihak agensi telah mengonfirmasi laporan dari Xsportsnews yang mengumumkan bahwa salah satu member dari Red Velvet, yaitu Yeri, akan segera membintangi drama terbaru.

"Yeri akan membintangi 'Cheongdam International High School'," tutur perwakilan dari agensi. 

Di drama "Cheongdam International High School", Yeri akan beradu akting dengan aktris Lee Eun Saem. Yeri akan berperan sebagai Baek Jae Na, sedangkan Lee Eun Saem memerankan sosok Kim Hye In.

Yeri Red Velvet. (Spesial)

"Cheongdam International High School" merupakan serial yang akan ditayangkan melalui Whynot Media. Serial ini akan berfokus pada permainan mental antara Baek Jae Na (Yeri Red Velvet), pewaris generasi ketiga yang terlibat dalam kasus pembunuhan dan Kim Hye In (Lee Eun Saem), siswa pindahan miskin yang merupakan satu-satunya saksi dalam penyelidikan kasus pembunuhan tersebut.

Rupanya, proyek ini bukan pertama kalinya Yeri membintangi drama bergenre thriller. Sebelumnya, Yeri membintangi drama thriller dengan judul "Blue Birthday" pada 2021.

Selain itu, Yeri juga pernah membintangi tvN Drama Stage dengan judul "Mint Condition". Ini merupakan proyek awal Yeri terjun ke dunia akting. 

Sebagai anggota paling muda di Red Velvet, saat ini Yeri diketahui tengah sibuk menyiapkan album terbaru bersama girl group-nya, yang bertajuk "The ReVe Festival 2022-Birthday".