YG Entertainment Buka Suara Soal Rumor Park Bo Gum Bergabung ke Agensinya

Rabu, 18 Januari 2023 | 15:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Yg Entertainment Buka Suara Soal Rumor Park Bo Gum Bergabung Ke Agensinya

Park Bo Gum. (Special)

Ladiestory.id - YG Entertainment membantah rumor yang beredar tentang Park Bo Gum yang bergabung ke agensi mereka. Di media sosial, rumor tersebut ramai dibahas setelah adanya laporan dari seorang sumber yang muncul di publik beberapa waktu lalu.

Melansir Soompi, dalam laporan yang beredar pada Selasa (17/1/2023) tersebut menyatakan bahwa Park Bo Gum tertarik bergabung dengan YG Entertainment setelah dibujuk oleh direktur YG Entertainment, Sean. Bahkan, keduanya disebut kerap melakukan kegiatan sosial bersama.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh pihak agensi. Mereka dengan tegas mengatakan bahwa kabar tersebut tidaklah benar.

“Tidak benar bahwa Park Bo Gum bergabung dengan YG Entertainment,” kata YG Entertainment dalam sebuah keterangan resminya.

Park Bo Gum. (Spesial)

Diketahui, aktor asal Korea Selatan itu memutuskan untuk berpisah dengan Blossom Entertainment, agensi yang telah menaunginya selama 10 tahun.

Aktor kelahiran 1993 itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak ekskusifnya dengan Blossom Entertainment yang berakhir pada Desember 2022. Pihak agensi pun menerima dan menghormati keputusan yang telah dibuat oleh Park Bo Gum.

“Kami menghormati keputusan aktor Park Bo Gum, yang telah lama bersama kami, dan kami sepakat mendoakan yang terbaik untuk masa depan masing-masing,” isi pernyataan resmi dari Blossom Entertainment.

“Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada Park Bo Gum karena telah percaya dan bersama dengan kami dalam waktu yang lama,” lanjut pernyataan itu.

Blossom Entertainment merupakan agensi kedua Park Bo Gum selama berkarier setelah sebelumnya menjadi bagian dari Sidus HQ. Sejak memulai kariernya pada 2011 lalu, Park Bo Gum bergabung sebagai aktor di bawah naungan agensi Sidus HQ.

Setelah setahun, Park Bo Gum memutuskan untuk bergabung dengan Blossom Entertainment yang berhasil membuaut namanya menjadi semakin dikenal masyarakat.