YG Entertainment Dituduh Menunda Debut Solo Lisa: Dikabarkan Rilis Juni 2021

Rabu, 7 Juli 2021 | 11:41:58

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Yg Entertainment Dituduh Menunda Debut Solo Lisa: Dikabarkan Rilis Juni 2021

Foto: Instagram/lalalalisa_m

Rumor Lisa Blackpink akan segera debut solo telah menjadi perbincangan dari tahun 2020. Agensi YG Entertaiment sempat bungkam tentang kabar tersebut

Lalisa Manoban yang memiliki nama panggung Lisa, adalah seorang penyanyi, penari dan rapper asal Thailand yang berbasis di Korea Selatan. Ia dikenal karena menjadi anggota grup vokal perempuan Korea Selatan Blackpink.

Foto: Twitter/taejakelisa

Black Pink adalah sebuah grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment, terdiri dari para anggota seperti Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Mereka debut menjadi girlgroup pada tahun 2016.

YG Entertainment Dituduh Menunda Debut Solo Lisa

Alih-alih menyenangkan hati penggemar yang kerap disebut Blink, malah dikabarkan pihak YG Entertainment dituduh menunda debut solo Lisa.

Kini desas-desus rumor Lisa Blackpink debut solo kembali terdengar. Akhirnya salah satu perwakilan dari agensi YG Entertaiment memberi bocoran terkait album solo Lisa

"Saat ini, Lisa bekerja keras menggarap album debutnya sebagai solois," ungkap perwakilan YG Entertainment yang dikutip dari Koreaboo.

Namun agensi yang menaungi Lisa belum memberikan informasi apapun mengenai tanggal rilis yang ditetapkan. Mereka mengatakan akan ada pengumuman melalui keterangan resmi.

Foto: Instagram/lalalalisa_m

Tetapi beredar rumor bahwa Lisa Blackpink akan berpotensi merilis album solo pada Juni 2021.

Hal itu didukung dengan pernyataan Harper’s Bazaar Thailand yang menyatakan hal serupa dalam unggahan Instagram mereka.

Selain itu, pihak YG Entertaiment juga pernah berkata jika usai solo Rose, member comeback solo selanjutnya adalah Lisa.

Sekedar informasi, sebelumnya Jennie dan Rose sudah lebih dulu merilis album solo mereka yang sukses mendapatkan sukses mendapatkan respon positif dari penggemar.

Sedangkan, member tertua Blackpink yakni Jisoo kini tengah sibuk dengan drama terbarunya yang berjudul Snowdrop.

Sebelumnya, saat acara fansign online dengan Lisa baru-baru ini, seorang penggemar bertanya kapan Lisa akan tampil di panggung sebagai artis solo.

Ia juga bertanya apakah member termuda Blackpink itu bisa memberikan spoiler kecil.

Meskipun pertanyaan tersebut awalnya mengejutkan Lisa, dia segera memberikan tanggapan yang menggemaskan.

Alih-alih memberikan spoiler, pelantun How You Like That itu tersenyum dan menunjukkan jari. Dia berkata, "Segera hadir (coming soon)."

Alih-alih semangat, fans justru lelah dengan segala rumor yang beredar. Blink pun lelah menunggu debut solo Lisa yang tidak kunjung datang.

Terlebih, penggemar dikejutkan dengan berita mengenai kepergian Jennie dan Rose ke Amerika Serikat.  

Rupanya kedatangan ke America Serikat untuk menghadiri kelahiran anak dari Anthony Vaccarello perancang busana Saint Laurent sekaligus direktur YSL. Hal ini diketahui dari unggahan story akun instagram milik Rose.

Pada akhirnya, YG Entertaiment angkat suara mengenai kepergian Jennie dan Rose ke Amerika Serikat. Agensi mengonfirmasi bahwa kedua member Blackpink ini tengah mengerjakan music baru mereka.

Foto: Twitter/koreanindo

Sontak, kabar ini membuat Blink geram dan pertanya-tanya. Pasalnya, tindakan ini dianggap tidak adil terutama bagi member Blackpink yang bernama Lisa.

Beriringan dengan hal ini, rumor berkembang bahwa Lisa tengah mempertimbangkan untuk memperbarui kontraknya dengan YG Entertaiment atau akan meninggalkan agensinya.

Blink atau penggemar Blackpink berasumsi bahwa Lisa tidak akan memperbarui kontraknya. Tidak lain tidak bukan karena perlakuan YG Entertaiment yang tidak adil terhadap Lisa.

Namun hingga saat ini, pihak Lisa belum ada konfirmasi resmi terkait kontrak antara Lisa dengan agensi.

Inilah jawaban YG Entertainment dituduh menunda debut solo Lisa, yang dikabarkan Lisa tengah mempersiapkannya.