YG Entertainment Konfirmasi Bang Ye-dam dan Mashiho Hengkang dari TREASURE

Selasa, 8 November 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Yg Entertainment Konfirmasi Bang Ye-Dam Dan Mashiho Hengkang Dari Treasure

Bang Yedam dan Mashiho Hengkang dari TREASURE. (Spesial)

Ladiestory.id - YG Entertainment, selaku agensi yang menaungi boyband TREASURE, beberapa saat lalu diketahui baru saja menyampaikan kabar mengejutkan, perihal dua anggotanya, Bang Ye-dam dan Mashiho.

Cukup lama hiatus, lewat sebuah pernyataan resmi yang dibagikan agensi pada Selasa (8/11/2022), diumumkan jika keduanya justru telah hengkang dari grup, dan TREASURE setelahnya hanya akan memiliki 10 anggota saja.

Bang Yedam dan Mashiho Hengkang dari TREASURE. (Spesial)

"Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua TREASURE MAKERS atas semua dukungan dan cintanya terhadap TREASURE. Hari ini, kami memiliki pengumuman penting tentang kegiatan TREASURE di masa depan." kata YG Entertainment membuka pernyataannya.

"Ke depannya, TREASURE berubah menjadi grup beranggotakan 10 orang, terdiri dari Choi Hyun suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong woo, dan So Jung Hwan," lanjut pernyataan tersebut.

Bang Yedam dan Mashiho Hengkang dari TREASURE. (Spesial)

"Setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan Mashiho dan Bang Ye Dam, disepakati bersama untuk menyelesaikan kontrak antara keduanya dan YG Entertainment," kata agensi.

Berdasarkan kesepakatan, turut diketahui alasan hengkangnya dua idol tersebut. Menurut YG Entertainment, Bang Ye-dam memilih hengkang lantaran ingin lebih fokus menjadi seorang produser, sementara Mashiho, saat ini masih dalam fokus dengan pemulihan kondisi kesehatannya di Jepang bersama keluarganya.

Bang Yedam dan Mashiho Hengkang dari TREASURE. (Spesial)

Mengakhiri pernyataannya, agensi pun lantas meminta agar para penggemar tetap mendukung 2 mantan idol tersebut, termasuk tetap memberi dukungan bagi kesepuluh anggota TREASURE yang kini masih berjuang untuk tetap menghibur para penggemarnya.

"Kami meminta dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Mashiho dan Bang Ye Dam. YG Entertainment akan melakukan upaya terbaiknya dalam berkomunikasi dengan TREASURE MAKERS dan mendukung kegiatan TREASURE di masa depan. Terima kasih banyak." tutup YG Entertainment.