YG Entertainment Umumkan Taeyang BIGBANG Kini Jadi Artis The Black Label

Senin, 26 Desember 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Yg Entertainment Umumkan Taeyang Bigbang Kini Jadi Artis The Black Label

Taeyang Pindah Agensi The Black Label. (Spesial)

Ladiestory.id - Lama tak terdengar kabarnya, salah satu anggota boyband BIGBANG, Dong Young Bae alias Taeyang diumumkan pindah dari agensinya, YG Entertainment. Agensi pun membenarkan kabar tersebut, dan mengungkap bahwa kini artisnya pindah ke The Black Label, yang merupakan anak perusahaan YG Entertainment.

Diberitakan oleh SPOTV, keputusan agensi didasari atas keinginan dari Taeyang yang disetujui oleh YG Entertainment. Mengenai kepindahan sang artis, dalam pernyataan yang kemudian dirilis, agensi justru mengaku senang dengan keputusan pelantun lagu, "Eyes, Nose and Lips" tersebut.

Taeyang Pindah Agensi The Black Label. (Spesial)

"Kami ingin mengumumkan member BIGBANG, Taeyang, akan bergabung dengan anak perusahaan YG Entertainment, The Black Label," tulis YG Entertainment dalam rilisnya pada Senin (26/12/2022).

"Kami sangat senang bisa mengumumkan kabar ini ke publik," sambungnya.

Menyusul pernyataan kepindahan Taeyang dari YG Entertainment, pihaknya mengungkap bahwa artisnya akan tetap melakukan promosi dengan grupnya dan tidak keluar dari BIGBANG.

"Taeyang akan tetap menjadi bagian dari keluarga YG dan BIGBANG," tegas pihak agensi.

BIGBANG. (Special)

Mendengar permintaan para penggemar mengenai comeback idolanya, YG Entertainment berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut.

"Kami mengerti banyak orang yang menantikan BIGBANG untuk comeback. Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut," tutup pernyataan tersebut.

Seperti diketahui, BIGBANG terakhir kali melakukan comeback dengan merilis lagu “Still Life” pada April 2022 lalu.