Reuni! Yoo Jae-Suk dan Lee Kwang-Soo Bintangi “The Zone: Survival Mission”

Senin, 15 Agustus 2022 | 10:00:00

Lis Tyawati

Penulis : Lis Tyawati

Reuni! Yoo Jae-Suk Dan Lee Kwang-Soo Bintangi “The Zone: Survival Mission”

Poster “The Zone: Survival Mission” (instagram.com/disneyplushotstarid)

Ladiestory.id - Para penggemar berat variety show Korea Selatan “Running Man” sepertinya akan dibuat senang. Pasalnya, baru-baru ini Disney+ mengumumkan dua bintang acara ragam tersebut, Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo, akan reuni di reality show garapan orisinal platform streaming saingan Netflix tersebut.

Acaranya bertajuk “The Zone: Survival Mission”. Turut serta dalam daftar casts, Yuri Girls’ Generation a.k.a. Yuri SNSD. Bagaimana detail acaranya? Yuk simak bahasannya berikut ini.

Bintang “The Zone: Survival Mission” (instagram.com/disneypluskr)

Direncanakan tayang perdana melalui platform Disney+ Hotstar pada 8 September 2022, sebuah acara ragam terbaru asal Korea Selatan berjudul “The Zone: Survival Mission” baru saja merilis teaser-nya yang menegangkan.

Melalui video yang disebarkan lewat akun YouTube resminya, terlihat para bintang yang terlibat bersusah payah bertahan dalam menghadapi delapan tantangan masa depan. Kedelapan tantangan yang dimaknai sebagai simulasi bencana masa depan itu, antara lain adanya kemunculan zombie.

Poster "Running Man" (programs.sbs.co.kr)

Menjadi ajang reuni bagi dua bintang acara ragam "Running Man", Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo, “The Zone: Survival Mission” diharapkan menjadi hiburan yang tak hanya menyuguhkan ketegangan, tetapi juga kelucuan yang mengundang tawa.

Selain dua entertainer Korea berpengalaman tersebut, tampil pula Yuri Girls’ Generation a.k.a. Yuri SNSD sebagai salah satu perwakilan manusia yang akan berjuang menyelesaikan misi-misi yang akan dihadirkan di sepanjang acara.

Yoo Jae Suk dalam “The Zone: Survival Mission”
(Youtube.com/Disney Plus Korea)

Diketahui dalam teaser, ketiga perwakilan manusia ini akan bersaing menjadi yang paling bisa bertahan menghadapi delapan simulasi bencana masa depan.

Beberapa bagian teaser juga menayangkan adegan-adegan fisik yang terlihat tak hanya menegangkan, tetapi juga melelahkan. Hal ini karena terdapat aksi kejar-kejaran dan serangan, antara lain serangan zombie, tembak-tembakan, air di sana-sini, dan pertaruhan berisiko tinggi. Bahkan, terdapat pula adegan Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo duduk di atas kursi pada tempat yang tinggi.

Masih dalam teaser yang diunggah, terungkap perbedaan misi dalam "Running Man" maupun acara ragam lainnya dengan “The Zone: Survival Mission” ini.

Perbedaan yang utama adalah apabila dalam acara ragam lain, biasanya peserta diminta untuk melarikan diri. Namun, dalam acara ragam produksi Disney+ ini, peserta justru harus bertahan. Hal ini dikemukakan Yoo Jae Suk dalam teaser yang juga diakui Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo dalam “The Zone: Survival Mission”
(Youtube.com/Disney Plus Korea)

Pada akhir video, aktor yang baru saja membintangi film “The Pirates: The Last Royal Treasure” bersama aktor Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, dan Sehun EXO tersebut berteriak kepada kru bahwa ia menyerah pada misi-misi dalam variety show tersebut.

Namun, lucunya, Yoo Jae Suk sambil bercanda merespons, “Jadi kamu meninggalkan Running Man hanya untuk menyerah seperti ini?”

Yoo Jae Suk sendiri merupakan entertainer berpengalaman yang dimiliki Korea Selatan saat ini. Telah banyak produksi acara ragam yang ia bintangi, antara lain “Running Man”, Netflix orginial show “Busted!”, “Sixth Sense”, “Yoo Quiz on the Block” dan “Hangout with Yoo”. Bisa dikatakan bahwa Yoo Jae Suk adalah bintangnya variety show negeri Ginseng.

Lee Kwang Soo dalam “The Sound of Your Heart” (Netflix.com)

Bagaimana dengan Lee Kwang Soo? Bagi penggemar produk-produk hiburan Korea sejak lama, pasti tak asing lagi dengan wajah satu ini. Meraih popularitas lewat aksi kocaknya dalam “Running Man”, pria dengan tinggi di atas rata-rata ini memutuskan keluar dari acara yang telah membesarkan namanya tersebut untuk fokus menciptakan profil baru dalam karier hiburannya sebagai aktor.

Telah membintangi beberapa drama dan film, Kwang Soo mendapat image aktor komedi. Salah satu drama terlucu yang pernah ia bintangi adalah “The Sound of Your Heart”.

Kwon Yuri dalam “The Zone: Survival Mission”
(Youtube.com/Disney Plus Korea)

Terkait Yuri Girls’ Generation, selain akan merilis acara ragam ini, ia juga diketahui sedang dalam proses produksi drama terbarunya bersama lawan mainnya di drama sukses sebelumnya, “Bossam Steal the Fate (2021)”, aktor tampan Jung Il Wo. Kali ini mereka kembali tampil berpasangan, namun dalam setting waktu yang berbeda, yaitu dunia kerja di era modern.

Wah, Ladies tentu sudah tak sabar menantikan aksi mereka untuk menjadi survivor dalam variety show “The Zone: Survival Mission” yang akan tayang di platform streaming Disney+ Hotstar ini yah?

s