Kabar Bahagia, Yoo Jung Ho dan Cha Hee akan Menikah pada Mei 2022

Senin, 18 April 2022 | 18:15:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kabar Bahagia, Yoo Jung Ho Dan Cha Hee Akan Menikah Pada Mei 2022

Yoo Jung Ho. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Yoo Jung Ho dan Cha Hee. Agensi Yoo Jung Ho, IOK Company, mengumumkan bahwa sang aktor "Crash Landing On You" akan menikah pada Mei 2022.

“Benar bahwa aktor Yoo Jung Ho dan Cha Hee akan menikah pada 5 Mei mendatang,” ujar IOK Company.

IOK Company mengungkapkan bahwa Yoo Jung Ho dan Cha Hee telah menjalin asmara selama tujuh tahun. Mereka memiliki hubungan asmara usai keduanya mengenal satu sama lain sebagai rekan kerja.

Seperti yang telah diketahui, Yoo Jung Ho baru-baru ini muncul dalam film "Yaksha: Ruthless Operations". Sedangkan, Cha Hee terlibat dalam "Bulgasal: Immortal Souls" dan drama JTBC yang berjudul "The One and Only".

Yoo Jung Ho debut sebagai aktor pada 2007. Ia telah terlibat dalam beberapa drama series, seperti "Link: Eat Love Kill", "Juvenile Justice", "Bad and Crazy", dan "Mr. Queen".

Yong Jung Ho mendapat perhatian lantaran peran sebagai Chief Kim dalam drama "Crash Landing On You" tampak mengesankan.

Diketahui, Cha Hee memulai debut sebagai aktris pada 2015. Ia telah terlibat dalam beberapa drama, seperti "Dr. Brain", "Chip In", "Pinocchio", dan "The Lies Within".

Tak hanya itu, Cha Hee juga pernah muncul dalam film "The Man Standing Next" pada 2020. Sebelumnya, ia bermain peran dalam TV Movies di "Drama Special: Waltzing Alone" pada 2017 yang disiarkan dalam KBS2.