YoonA dan Junho Dikabarkan Kencan, Begini Tanggapan Kedua Agensi

Selasa, 4 Juli 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Yoona Dan Junho Dikabarkan Kencan, Begini Tanggapan Kedua Agensi

Yoona dan Junho. (Special)

Ladiestory.id - Kabar mencengangkan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Salah satu media lokal Korea mengabarkan bahwa bintang drama Korea “King The Land”, Yoona dan Junho dikabarkan telah berkencan bahkan sebelum mereka membintangi drama tersebut.

Melansir berbagai sumber, disebutkan bahwa Yoona dan Junho mengambil proyek untuk drama “King The Land” karena mereka sudah menjadi sepasang kekasih. Drama yang disutradarai oleh Im Hyun Wook itupun mencapai popularitas dan mendapatkan rating yang cukup tinggi karena digemari oleh masyarakat.

Menanggapi rumor tersebut, agensi yang menaungi Yoona dan Junho pun segera memberikan pernyataan soal kabar kencan artisnya itu. Baik SM Entertainment maupun JYP Entertainment, keduanya sama-sama membantah rumor tersebut.

“Yoona hanyalah teman akrab Lee Jun-ho, jadi rumor mereka berpacaran tidaklah benar,” kata SM Entertainment, melansir berbagai sumber, pada Senin (3/7/2023).

Sama halnya dengan SM Entertainment, JYP Entertainment juga menyatakan bahwa Junho dan Yoona hanyalah rekan kerja yang terlibat dalam proyek yang sama.

“Keduanya adalah teman dekat, tapi sebagai hasil konfirmasi, rumor mereka berpacaran sama sekali tidak berdasar,” ujar JYP Entertainment.

Yoona dan Junho. (Special)

 

Pernyataan dari kedua agensi tersebut timbul setelah jagat maya dihebohkan dengan rumor kencan dari Yoona dan Junho karena keduanya terlibat dalam proyek drama yang sama. 

“Lee Jun-ho dan Im Yoon-ah berkembang jadi hubungan asmara sebelum syuting drama JTBC King The Land, dan itulah mengapa mereka bekerja sama dalam pekerjaan ini,” tulis media lokal Korea.

Sebagai informasi, dalam drama “King The Land”, Junho berperan sebagai Gu Won yang merupakan anak konglomerat yang kembali ke Korea Selatan untuk menjadi manajer di King Hotel. Ia bersaing dengan kakak perempuannya untuk menjadi penerus tahta untuk mengelola hotel milik ayahnya.

Sementara Yoona berperan sebagai Cheon Sa Rang, seorang karyawan yang mendapatkan gelar karyawan terbaik di King Hotel. Ia menjadi lebih sering berinteraksi dengan Gu Won setelah mengalami pengangkatan jabatan.