Dicurigai Pakai Narkoba, Young Lex Ngamuk

Jumat, 14 Januari 2022 | 00:01:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Dicurigai Pakai Narkoba, Young Lex Ngamuk

Young Lex Dicurigai Pakai Narkoba. (Instagram.com/young_lex18)

Ladiestory.id - Kasus Ardhito Pramono yang telah diamankan dan ditahan oleh pihak kepolisian sudah didengar oleh Young Lex. Bahkan beberapa netizen mulai mencurigai Young Lex memakai narkoba akibat memiliki banyak tato di tubuh.

Netizen Mencurigai Young Lex Pakai Narkoba

Unggahan Netizen. (Instagram.com/young_lex18)

 

Banyaknya netizen yang mencurigai Young Lex pakai Narkoba, salah satunya mengunggah foto kolase Ardhito Pramono dan Young Lex ke media sosial Twitter. Melalui unggahan tersebut, netizen mulai membandingkan penampilan kedua penyanyi tersebut.

“Ardhito Pramono tampang baik-baik, pakai narkoba. Young Lex tatoan tidak pakai narkoba. Jangan lihat orang dari penampilannya,” ujar salah satu netizen.

“Lo enggak tahu Ardhito, bang. Jangan kebiasaan ngejudge orang dari tampang. Lo enggak tahu apa yang sudah dia jalani selama hidupnya. Gue bukan normalisasi dia makek. Tapi kalimat lo toxic banget sumpah. Seberapa yakin lo Young Lex enggak makek? GAK MAKEK APA GA KETAHUAN?” kata netizen.

Young Lex Melampiaskan Kemarahannya

Melihat banyaknya isu yang mencurigainya pakai narkoba, Young Lex kesal pada netizen yang asal menuduh tanpa adanya bukti kuat. Hal ini membuat Young Lex mengunggah postingan di akun Instagram miliknya yang berisikan rasa emosinya.

“Gue posting ini bukan untuk bahas Ardhito. Tapi cukup emosi dibilang enggak ketahuan,” kata Young Lex dalam unggahannya.

Pria berusia 29 tahun ini meminta pada netizen untuk tidak asal menuduh, hanya karena banyaknya tato di anggota tubuhnya.

“Jangan mentang-mentang gue tatoan, dan setiap ada yang ketangkep pasti orang bandingin dan komen, 'Kita tunggu saja si Lex ketangkep.' Basi banget!” ujar Young Lex dengan rasa amarahnya.

Dalam unggahan Young Lex, ia mengungkapkan bahwa dirinya pernah digrebek polisi pada 2021. Namun, penyanyi ini tidak ditangkap lantaran tak terbukti memakai narkoba. Young Lex memiliki prinsip dalam hidupnya untuk sama sekali tidak menyentuh barang terlarang seperti narkoba.