Younghoon The Boyz Dinyatakan Positif Covid-19

Rabu, 26 Januari 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Younghoon The Boyz Dinyatakan Positif Covid-19

Younghoon The Boyz. (Spesial)

Ladiestory.id - Belum satu hari setelah salah satu member The Boyz, yaitu Eric dinyatakan positif Covid-19, agensi yang menaungi boyband ini kembali mengumumkan bahwa member lainnya, yaitu Younghoon terinfeksi Covid-19.

Dilansir via Naver, IST Entertainment selaku agensi, mengumumkan kabar ini melalui fan cafe pada Rabu (26/1/2022).

"Younghoon THE BOYZ didiagnosis positif Covid-19,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, bahwa sebelumnya hanya satu dari sepuluh member yang dinyatakan positif Covid-19.

Segera menjalani isolasi mandiri, satu member yaitu Younghoon kembali melaksanakan tes PCR dan hasilnya dikonfirmasi positif.

“Pada Senin (24/1) semua member menjalani PCR dan hasilnya keluar pada Selasa (25/1). Hasil itu menunjukkan 10 member dan staf, kecuali Eric, negatif Covid-19 dan langsung isolasi mandiri, Namun, Younghoon kembali melakukan tes PCR dan pada Rabu (26/1) pagi dikonfirmasi hasil final (diagnosis Covid-19)," lanjut IST Entertainment.

Dua anggota dikonfirmasi positif Covid-19, saat ini agensi akhirnya memutuskan untuk kembali melakukan tes PCR dan tengah menunggu hasil tes tersebut.

“Setelah mendengar kabar konfirmasi member Younghoon positif Covid 19 pagi ini, baik The Boyz maupun staf menjalani tes Covid-19 dengan pertimbangan masa inkubasi virus, dan saat ini sedang menunggu hasilnya,” ujarnya.

Membuat para penggemar khawatir, IST Entertainment pun menuliskan permintaan maaf atas kekhawatiran yang dirasakan. Agensi berjanji akan melakukan yang terbaik dan memastikan keduanya segera pulih.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung artis kami bisa segera pulih," tulis agensi.

Sebelum Younghoon dinyatakan positif Covid-19, Eric The Boyz telah lebih dahulu dinyatakan positif. Saat ini, ia tengah menjalani perawatan dan harus beristirahat dari aktivitasnya.

s