Kembali Rilis Ulang Karya Terdahulu, Yowha Gandeng Clevt untuk Lagu “Go Blind”

Selasa, 23 Agustus 2022 | 20:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Kembali Rilis Ulang Karya Terdahulu, Yowha Gandeng Clevt Untuk Lagu “Go Blind”

Yowha. (Special)

Ladiestory.id - Setelah meluncurkan ulang lagu terdahulunya yang bertajuk “Oh, You.”, kini Johannes Harijanto alias Yowha kembali merilis ulang salah satu karya kolaborasinya bersama Clevt (Lingga Lazuardi) bertajuk “Go Blind” pada pertengahan 2022 ini. “Go Blind” menjadi salah satu karya menuju pembukaan album perdana Yowha, yang direncanakan rilis pada akhir tahun mendatang.

Berbeda dengan karya-karya lainnya, Yowha mengaku “Go Blind” memiliki proses pembuatan yang panjang dan cukup menantang untuk dirinya pribadi. Ia memaparkan pertama kali menulis lirik setelah mendapatkan demo musik dari Clevt pada akhir 2018. 

Yowha. (Special)

Ini lagu yang paling susah aku tulis karena ini pertama kalinya aku nulis lagu setelah dapat demo musik dari Clevt, yang sebelumnya selalu nulis disambil bikin melodi baru bikin musik setelahnya,” ungkap Yowha, dikutip dari siaran pers, Selasa (23/8/2022). 

Karya ini mengisahkan kali pertama seseorang mengenal dan merasakan jatuh cinta. Karya ini juga menggambarkan momen kali pertama seseorang memberikan seluruhnya tanpa mengenal batas. 

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang baru mengenal jatuh cinta dan akhirnya memberikan semuanya untuk orang yang ia sayang. Kadang apa yang kita kasih belum tentu apa yang mereka butuhkan, dan belum tentu rasa itu akan berbalik ke kita,” kelas Yowha.

“Go Blind” yang dirilis pertama kali pada 2022, kini kembali diluncurkan dengan kemasan yang berbeda. Yowha mengemas karya kolaborasinya bersama Celvt dengan sentuhan warna yang berani dan tenang, dengan penulisan lirik yang berterus terang.