Yuk, Coba Gaya Stacking Perhiasan Untuk Daily Look yang Lebih Trendy

Senin, 27 Maret 2023 | 15:16:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Yuk, Coba Gaya Stacking Perhiasan Untuk Daily Look Yang Lebih Trendy

Ilustrasi wanita trendy. (Special)

The Palace - Semakin majunya dunia fashion, orang-orang kian memperhatikan outfit apa yang akan mereka gunakan sehari-harinya. Kebanyakan dari mereka biasanya menggunakan pakaian netral yang dapat dipadukan dengan berbagai macam perhiasan berlian wanita

Saat ini, perhiasan merupakan penunjang outfit yang mulai banyak digunakan oleh orang-orang di luaran sana. Baik digunakan secara single maupun stacking, perhiasan akan memberikan daily look yang lebih trendi dari biasanya.

Oleh karena itu, #ThePalaceJeweler menghadirkan koleksi perhiasan baru dengan gaya stacking untuk menunjang penampilan trendi mu setiap harinya. 

Berikut pilihan cincin berlian Trendy Tennis dari THE PALACE Jeweler untuk gaya stacking pada daily look–mu.

Double Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Cincin dari THE PALACE Jeweler yang pertama memiliki desain double dengan penyatuan di salah satu bagian cincin. Exclusive diamond ring ini memiliki taburan berlian pada bagian yang double untuk menambahkan kesan fancy dan trendy. White gold pada cincin ini tampak elegan. Hal ini membuat double tennis ring menjadi perhiasan yang begitu ditunggu-tunggu.

Cross Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Unique diamond ring pada desain cincin kedua ini memiliki model yang tak biasa. Layaknya cincin double yang dibuat saling menyilang, cincin dengan taburan berlian di sekelilingnya ini akan membuat penampilanmu makin trendi. Tidak hanya itu, detail yang ada dalam cross tennis ring juga menjadikan cincin ini terlihat glamour.

 

Fashion Double Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Desain ketiga new jewellery collection Trendy Tennis cocok digunakan pada kegiatan sehari-hari. Cincin yang tampak membelah menjadi dua pada bagian yang penuh berlian menjadi daya tarik tersendiri. Meski tampak menonjol, cincin ini tetap digemari bagi sebagian orang yang menyukainya. Pada bagian yang mirip seperti desain double, cincin ini memiliki sekat yang menyatukan dua ilusi double berupa berlian yang berkilau.

Fashion Shape Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Cincin keempat yang diberikan THE PALACE Jeweler pada koleksi terbarunya ini memunculkan desain yang paling berbeda dan unik di antara yang lainnya. Konsep yang ada pada #NationalJeweler keempat ini membuat siapa saja yang melihatnya terkagum-kagum. Bentuknya yang cukup abstrak dengan sejumlah taburan berlian di salah satu sisi merupakan keunikan yang dimiliki oleh exclusive diamond ring ini. Fashion shape tennis ring ini cocok digunakan pada acara-acara besar. Kemewahan yang diberikan oleh cincin ini tentu akan membuat penggunanya terlihat bersinar.

Stacking Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Stacking Tennis Ring yang ada dalam koleksi Trendy Tennis menjadi cincin berlian terbaru dengan desain yang paling memukau. Konsep stacking membuat penggunanya terlihat berpenampilan trendi. Desain stacking ini memiliki bagian menyatu pada bagian sampingnya yang membuat cincin tersebut pasti digandrungi oleh banyak orang. Selain memberikan look yang elegan, cincin ini merupakan pilihan utama bagi banyak orang.

V Shape Tennis Ring

V shape tennis ring menjadi penutup dari koleksi Trendy Tennis yang dikemas dengan apik. Desain sederhana pada unique diamond ring ini tetap dapat memberikan kesan glamour pada penggunanya. Dengan warna white gold dan V shape yang penuh taburan berlian, berhasil membuat cincin ini dapat digunakan di segala macam kondisi.

Selain #Therlengkap, koleksi perhiasan dari THE PALACE Jeweler juga memiliki harga yang #Therjangkau dan #Therjamin keasliannya. Temukan perhiasan untuk menunjang penampilan trendi-mu di gerai THE PALACE Jeweler. Kamu juga bisa menemukan informasi lengkap mengenai #PreciousStone di website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok THE PALACE Jeweler. [brandtorial]