Yuk, Curi Perhatian dengan Perhiasan Berdesain Unik

Minggu, 28 Mei 2023 | 08:49:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Yuk, Curi Perhatian Dengan Perhiasan Berdesain Unik

Deer Chain Earrings Frank & co. (Instagram.com/franknco_id)

Frank & Co. - Mendapat atensi serta menjadi pusat perhatian orang menjadi keinginan banyak perempuan di dunia ini. Hal itu dapat dilihat dari segi sikap, perhatian, maupun penampilan. Agar penampilan tampak memesona, Frank & co. merilis perhiasan model terbaru, yaitu Deer Chain Earrings yang dapat membuatmu mencuri perhatian banyak orang.

Tidak berhenti disitu, desainnya yang menawan dan juga indah akan memberikan kesan tersendiri yang membuatmu ingin segera memilikinya. Berikut pilihan Deer Chain Earrings yang dapat mencuri perhatian sekelilingmu.

Deer Chain Earrings Frank & co. (Special)

 

Perhiasan berlian wanita yang pertama hadir dengan unik dikarenakan desain berbeda pada bagian telinga kanan dan kiri. Salah satu bagian dari Deer Chain Mismatch Earrings ini tampak seperti rantai yang memanjang ke bawah dengan bandulan bulat pada ujungnya.

Sementara bagian lainnya hanya berupa anting tusuk dengan motif rusa. Warna gold-nya ikut menjadikan anting-anting ini sangat eye catching. Perhiasan yang satu ini tentu dapat membuatmu menjadi pusat perhatian.

Deer Chain Earrings Frank & co. (Special)

 

Perhiasan selanjutnya memiliki model rantai memanjang dengan bagian ujungnya yang sangat polos. Selain itu, pada bagian depan tusuk, terdapat desain rusa dengan tanduknya yang berwarna emas. 

Kesan yang diberikan oleh anting-anting ini yakni sangat kekinian. Siapapun yang memakainya akan terlihat lebih girly. Meski sederhana, look dari perhiasan model terbaru ini dijamin tak lekang oleh waktu.

Deer Chain Earrings Frank & co. (Special)

 

 

Desain terakhir yang menghadirkan koleksi Chain Deer Earrings bernama Single Earring. Anting-anting pada koleksi ini hanya dibuat untuk satu sisi saja. Ekspresikan dirimu, #NyatakandenganFranknco.

Deer yang merupakan ikon Frank & co. diketahui melambangkan kecantikan, keanggunan, umur panjang, kasih sayang, dan keberuntungan. Anting-anting ini memiliki model yang menawan. 

Terdapat ikon rusa pada salah satu ujungnya, sementara ujung lain diberikan desain lingkaran yang tidak menyatu. Ujung-ujung ini dihubungkan dengan tiga rangkain yang membentuk seperti tali. Sungguh perhiasan yang begitu menarik perhatian.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Selain itu, ada juga menghadirkan Geometric Earrings dari lini Frank Gold. Geometric earrings memiliki enam jenis desain yang unik dan sederhana. 

Anting-anting dalam koleksi ini memiliki bentuk belah ketupat, hampir seperti oval, round, segitiga, segiempat, dan segienam. Keenam anting-anting ini memiliki warna gold dengan desain rongga berjarak pada bagian sisinya. 

Untuk perhiasan berlian, kamu dapat mengenakan koleksi perhiasan dari Carisse dan New Peony. Perhiasan yang hadir dalam New Peony di antaranya yaitu women's bangle, cincin berlian wanita, anting-anting, dan liontin berlian mewah. Perhiasan tersebut memiliki berlian yang dikelilingi oleh desain bunga. 

Frank Fire Peony Solitaire Ladies Ring. (Spesial)

 

Dalam merayakan #FrankncoAnniversary, turut hadir Frank Fire Peony menggunakan desain solitaire dengan berlian Frank Fire dan 1 tingkat kelopak. Frank Fire juga dilengkapi dengan sertifikasi dari Sarine Technology yang menilai berdasarkan Light Performance dengan grade tertinggi, yaitu Ultimate.

Menggunakan teknologi bright cutting, hal itu memberikan efek diamond terlihat lebih besar. Peony sendiri melambangkan kecantikan, feminitas, cinta, kasih sayang, dan keberuntungan.

Carisse Solitaire Ladies Ring pada Carisse Set 3 Frank & co. (Special)

 

Koleksi Carisse merupakan simbol keanggunan. Perhiasan berlian wanita yang terdiri dari necklace, pendant, earrings, bangle/bracelet, dan ladies ring ini mempunyai desain yang tak lekang oleh zaman. Uniknya, set ini menggunakan berlian Frank Fire sebagai material utama, serta detail pada rangka yang merupakan penggunaan aksen rusa.

Kunjungi gerai #Frankco terdekat untuk mendapatkan perhiasan incaranmu. Selain itu, kamu juga bisa melihat koleksi serta informasi ter-update di website resmi Frank & co. dan juga Instagram Frank & co. [brandtorial]