Yuk, Gunakan Perhiasan Precious Stone pada Precious Moment Akhir Tahun

Kamis, 22 Desember 2022 | 22:17:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Yuk, Gunakan Perhiasan Precious Stone Pada Precious Moment Akhir Tahun

Kalung Precious Stone Collection dari Frank & co.. (instagram.com/franknco_id)

Frank & Co. - Perayaan natal dan tahun baru menjadi kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga, teman, maupun orang terkasih. Untuk menunjang penampilan saat merayakan kebahagian bersama orang tersayang, kamu bisa mengenakan perhiasan bertatahkan berlian berpadu precious stone atau batu permata, yakni ruby, safir, dan emerald.

Setiap precious stone memiliki keindahan dan makna tersendiri. Ruby dan safir merupakan jenis kristal corundum berwarna merah dan biru. Safir menjadi simbol keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Sementara itu, ruby melambangkan cinta, gairah, keberanian, dan kepercayaan diri. 

Sedangkan emerald atau zamrud merupakan jenis kristal beryl yang berwarna hijau. Batu permata ini menyimbolkan kelahiran, kesuburan, cinta, dan keabadian.

Keindahan dan makna mendalam dari  precious stone tersebut pun hadir dalam bentuk perhiasan. Kamu bisa menemukan perhiasan bertatahkan berlian dan batu permata dalam #PreciousStoneCollection dari #Franknco.

Perlu diketahui, tujuh koleksi perhiasan berlian istimewa ini berpadu bersama precious stone dengan beragam desain yang indah. Selain membuat penampilanmu anggun dalam perayaan natal dan akhir tahun, Exclusive diamond jewellery ini pun bisa menjadi ide hadiah berbeda untuk berbagi kebahagiaan dengan orang terkasih. 

Inspirasi hadiah berupa perhiasan berlian istimewa berpadu precious stone juga bisa menjadi perantara untuk #NyatakanDenganFranknco kepada orang tersayang pada momen akhir tahun. Berikut pilihan precious stone collection dari Frank & co. yang bisa kamu koleksi atau berikan pada orang tersayang.

Imperial Collection

Bangle dari Imperial Collection. (Special)

 

Memiliki arti ‘kerajaan’, inspirasi desain dari Imperial Collection ini datang dari cincin pertunangan yang dimiliki Lady Diana. Mengusung desain yang elegan dan klasik, perhiasan berlian istimewa  dari Imperial Collection tidak lekang oleh waktu. 

Exclusive diamond jewellery ini terdiri dari cincin, anting-anting, gelang, serta liontin. Perhiasan Imperial Collection memadukan berlian dengan precious stone apa pun, baik ruby, safir biru, atau emerald, pada bagian tengah.

Riviera Collection

Riviera Collection Frank & co. (Special)

 

Sesuai dengan arti namanya, yakni ‘sungai’, desain Riviera Collection terinspirasi dari tetesan air yang jatuh ke sungai. Tetesan air tersebut menjadi kesucian, kemurnian, dan sebuah awal yang baru. 

Riviera Collection terdiri dari cincin, anting-anting, gelang, dan liontin. Exclusive diamond jewellery ini menggunakan precious stone, baik itu ruby, safir biru, maupun emerald, pada bagian tengah dan dikelilingi berlian mencapai 60 butir.

Royale Collection

Royale Collection Frank & co. (Special)

 

Desain dari Royale Collection ini terinspirasi dari kemegahan dan kemewahan precious stone. Exclusive diamond jewellery ini mengusung desain yang mewah dan berkelas.

Perhiasan Royale Collection terbuat dari precious stone apa pun dan dikelilingi berlian hingga 44 butir. Perhiasan berlian istimewa ini terdiri dari cincin, anting-anting, gelang, dan liontin. 

Elba Collection

Elba Collection Frank & co. (Special)

 

Elba Collection bisa menjadi ide hadiah berbeda untuk orang tersayang pada akhir tahun. Pasalnya, exclusive diamond jewellery yang punya desain classic solitaire ini melambangkan kesetiaan, keteguhan, dan kemakmuran bagi pemakainya.

Terdapat empat jenis perhiasan yang bisa kamu pilih, yakni cincin, anting-anting, gelang, dan liontin. Adapun cincin, anting-anting, dan liontin dalam Elba Collection hanya dibuat dengan safir biru dan ruby serta dipadukan dengan berlian. Sedangkan, gelang Elba Collection dapat dibuat menggunakan semua precious stone.

Noble Collection

Noble Collection Frank & co. (Special)

 

Noble Collection layak kamu miliki jika kamu suka dengan tampilan anggun. Pasalnya, exclusive diamond jewellery ini diharapkan dapat memancarkan keanggunan bak bangsawan bagi para pemakainya.

Perhiasan berlian istimewa ini memadukan precious stone apa pun. Adapun, jenis perhiasan yang bisa kamu pilih antara lain cincin, anting-anting, dan liontin.

CNY Collection

CNY Collection dalam Precious Stone Festival yang dirayakan The Palace Jeweler. (Special)

 

CNY Collection hanya menghadirkan dua item perhiasan, yakni cincin dan liontin. Meski demikian, CNY Collection menawarkan delapan pilihan desain cincin berlian wanita bertatahkan safir biru dan ruby.  Exclusive diamond jewellery ini juga memiliki empat pilihan liontin berlian berkualitas.

Flamma Collection

Ladies Ring FLAMMA Collection. (Special)

 

Flamma Collection bertatahkan batu permata ruby yang menyimbolkan cinta, kekuatan, kekuasaan, dan keberuntungan. Exclusive diamond jewellery ini dapat kamu kenakan saat momen akhir tahun, Chinese New Year, maupun saat Valentine.

Selain itu, perhiasan Flamma Collection juga cocok kamu berikan kepada orang tersayang. Karena maknanya yang mendalam, perhiasan ini diharapkan dapat membawa energi positif dan kemakmuran bagi pemakainya.

Liontin Gift with Purchase dari Frank & co. (Special)

 

Sementara itu, kamu berkesempatan mendapatkan keuntungan berlipat berupa liontin berlian berkualitas senilai Rp7 Jutaan dari Frank & co. pada akhir tahun ini. Pasalnya,  Frank & co. tengah mengadakan promo Gift with Purchase.

Kamu bisa mendapatkan liontin Frank Deer yang unik apabila membeli perhiasan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Liontin ini memiliki berat emas 1,7 gram dan dihiasi sebutir berlian 0,017 carat

Segera dapatkan precious stone collection dan gift di gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Kamu pun dapat mengintip seluruh koleksi terkini Frank & co. dengan mengunjungi website resmi Frank & co. atau Instagram @franknco_id.. [brandtorial]