Yuk, Intip Gaya Luna Maya saat Berlibur di Moskow

Sabtu, 23 Juli 2022 | 13:00:00

Yuk, Intip Gaya Luna Maya Saat Berlibur Di Moskow

Luna Mata saat di Red Square Moskow (Instagram: Luna Maya)

Ladiestory.id - Selebritis yang satu ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi penampilan atau kemampuan aktingnya di layar kaca. Luna Maya memang seorang artis Indonesia ternama yang tentunya mempunyai banyak fans di Indonesia. Selain pintar dan lihai dalam berakting di layar kaca, daya tarik dari Luna Maya adalah gaya berpakaiannya dalam kehidupan sehari-hari dan ketika berlibur.

Sebagai artis ternama tanah air, tentu namanya memang sudah dikenal publik Indonesia. Gerak-geriknya di sosial media maupun kesehariannya menjadi magnet banyak orang untuk selalu mengikuti langkahnya. Luna yang memang masih aktif berakting di banyak film layar lebar tanah air ini juga sering memamerkan gaya liburannya di media sosial pribadinya.

Seminggu yang lalu buktinya, saat Luna berkunjung ke ibukota Rusia, Moskow. Meskipun perjalanannya kali ini karena ada pekerjaan yang harus dikerjakan di Moskow, Luna memang dikenal sebagai selebriti tanah air yang suka menikmati hidupnya dengan traveling keliling dunia. Luna banyak sekali memamerkan foto dan videonya saat berkesempatan berkeliling dunia, baik ketika ada urusan pekerjaan ataupun berlibur.

Lalu bagaimana gaya Luna Maya saat kemarin berkesempatan berlibur ke Moskow?

Bolshoi Teater Moskow

Luna Maya saat di depan Bolshoi Teater Moskow (Instagram: Luna Maya)

Luna Maya terlihat sangat menikmati liburannya di Moskow. Selebritis cantik ini juga mengabadikan fotonya saat berkunjung ke Teater Bolshoi yang berada di jantung Ibu Kota Rusia ini. Dengan baju putih dibalut topi bundar dengan tali merah yang melingkar, membuat Luna Maya tampak begitu cantik dan anggun. Apalagi ditambah dengan hamparan bunga yang mekar saat musim panas di Rusia saat ini.

Berkunjung ke Gereja Ortodoks

Gereja Ortodoks Moskow (Instagram: Luna Maya)

Selanjutnya dengan gaya yang trendy dan stylish di musim panas, Luna Maya berkunjung ke sebuah Gereja Ortodoks di Moskow. Dengan penampilan yang sangat cocok digunakan untuk musim panas di Rusia, selebritis ternama tanah air ini memadukannya dengan sebuah foto di depan Gereja Ortodoks tua yang memang begitu cocok dengan dress yang digunakan Luna Maya.

Menikmati Musim Panas di Moskow

 

Gaya berlibur Luna Maya di Moskow (Instagram: Luna Maya)

Gaya Luna Maya yang sangat khas sebagai seorang selebritis kelas atas tanah air. Dengan penampilan trendy-nya, Luna berputar untuk mengambil foto dan video yang diunggah di media sosial pribadinya sehingga banyak sekali fans yang mengatakan sangat mengagumi kecantikan Luna Maya.

Bergaya di Red Square

Luna Mata saat di Red Square Moskow (Instagram: Luna Maya)

Luna Maya bergaya didepan ikon yang sangat terkenal di Moskow, yaitu Tanah Merah dan Kremlin Istana Kepresidenan Rusia yang memang sangat cantik. Luna tampak bahagia sekali dan menikmati perjalanannya kali ini ke Rusia. Ditambah pernak-pernik Moskow di musim panas yang sangat cocok dengan penampilan Luna Maya.

Panik saat Kurang dalam Membayar Makan di Restoran

Luna Maya panik saat uangnya kurang saat makan di Restoran (Instagram: Luna Maya)

Setelah itu, ada hal unik saat Luna Maya berlibur di Rusia kali ini. Dia menceritakan bahwa saat ingin membayar makan di restoran ternama di sebuah pusat perbelanjaan terbesar di Moskow GUM, uangnya kurang karena kartunya tidak bisa di gunakan. Dengan panik, dia pun berusaha menjelaskan kepada pihak restoran bersama rekannya agar bisa membantunya untuk membayar makannya di restoran yang bernama Caviar Beluga.