Yuk, Intip Rekomendasi Skincare Korea Untuk Kulit Wajah Glowing

Senin, 23 November 2020 | 16:54:07

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Yuk, Intip Rekomendasi Skincare Korea Untuk Kulit Wajah Glowing

Dehidrasi tidak hanya berdampak pada kesehatan tubuh, tapi juga pada kesehatan kulit. Saat kulit mengalami dehidrasi, kulit akan menjadi kering, mengelupas apalagi ditambah dengan udara panas yang harus kita hadapi setiap hari karena tinggal di daerah tropis. Karena itulah skincare sangat dibutuhkan, bukan hanya untuk kecantikan tapi juga untuk kesehatan. Dengan kandungan dalam skincare yang akan membantu kulit terhidrasi dengan baik, kulit jadi lembap dan glowing.Kandungan AHA atau Alpha Hydroxy Acid merupakan sejenis formula yang mampu meningkatkan kadar air di kulit dan mengatasi kulit kering, pecah-pecah, dan mengelupas, Ladies. Jadi jika Ladies ingin wajah moist dan glowing, coba saja 5 skincare Korea yang mengandung AHA berikut ini, yuk!

COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid 

Kulit kering bisa disebabkan oleh sel kulit mati. Karena itu, kamu butuh produk skincare yang bisa mengangkat sel kulit mati dan menyebabkan wajah jadi terlihat kusam. COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid ini mengandung ekstrak apel, AHA natural dan Glycolic Acid. Campuran komposisi ini akan membantu proses pengelupasan kulit sehingga kulit wajah pun terlihat lebih bersih. Juga membuat pori-pori tidak meradang, mengurangi sel kulit mati dan masalah kulit lain seperti whiteheads dan blackheads. Cukup beberapa tetes saja, dan kamu akan mendapatkan banyak manfaat.

Missha Time Revolutiner Clear Toner

Setelah selesai membersihkan wajah, pastikan kamu mengaplikasikan Missha Time Revolutioner Clear Toner ini ke wajah. Hanya beberapa tetes saja, toner ini terbukti mampu menghidrasi, menenangkan kulit, mengurangi pori-pori, mengangkat kotoran yang menempel di wajah dan mengangkat sel kulit mati. Selain itu, pemakaian rutin akan membuat wajah terlihat lebih segar dan bercahaya sepanjang hari karena juga menganding Fermented Yeast Extract. Tidak perlu takut salah pakai karena toner ini cocok untuk semua jenis kulit. Selain toner, kamu juga bisa mendapatkan manfaat AHA lewat serum. Berikut beberapa rekomendasi serum mengandung AHA yang bisa kamu coba.

Berry AHA Bright Peel Boosting Serum

Jangan sampai ada sisa makeup dan kotoran yang tertinggal di wajah. Untuk itu, kamu bisa memaksimalkan proses perawatan kulit wajah dengan menggunakan Berry AHA Bright Peel Boosting Serum dari Etude House ini. Setelah mencuci wajah, gunakan serum ini sebagai langkah pertama dalam rutinitas skincare kamu. Cukup teteskan beberapa tetes ke kapas dan usapkan ke seluruh bagian wajah, mulai dari bagian dalam hingga luar dan pijit ringan agar lebih meresap ke dalam kulit.

Laneige Clear-C Peeling Serum

Pastikan kamu memakai serum ini setiap hari jika menginginkan kulit yang lembut. Karena serum ini mengandung moisturizer yang menjaga kelembapan kulit agar seimbang serta mengangkat sel kulit mati. Terdiri dari AHA, enzyme, dan lactobacillus ferment yang bermanfaat dalam menjaga kesehatan kulit wajah. Jika ingin hasil yang lebih maksimal lagi, gunakan serum ini sebagai bagian dari rangkaian perawatan wajahmu di pagi dan malam hari.

Mizon AHA 8% Peeling Serum

Terdiri dari 8% AHA (Glycolic Acid) yang mampu mengangkat sel kulit mati dan membantu menjaga warna kulit agar selalu rata. Glycolic Acid ini juga mampu mengatasi flek hitam dan bekas jerawat yang selama ini membuat wajah terlihat kusam. Lebih jauh lagi, serum ini akan mengembalikan cahaya alami wajahmu. Cara memakainya mudah banget, karena setiap botol dilengkapi dengan aplikator yang bisa mengontrol seberapa banyak serum yang kamu butuhkan, jadi tidak aka nada tetesan yang terbuang percuma. Dan juga, serum ini cocok untuk semua jenis kulit.

Jadi, sudah siap mencoba skincare dengan kandungan AHA agar wajah moist dan glowing?

Sumber Foto Utama: Freepik.com