Yuk Kepoin Hubungan Dikta dan Enzy yang Dikabarkan Sudah Pacaran

Minggu, 26 Desember 2021 | 10:02:00

Yuk Kepoin Hubungan Dikta Dan Enzy Yang Dikabarkan Sudah Pacaran

Dikta. (Special)

Ladiestory.id - Hubungan Dikta dan Enzy Storia sudah lama menarik perhatian publik. Banyak orang menganggap Dikta Enzy diam-diam memiliki hubungan khusus.

Fans menduga  Dikta Enzy kini resmi berpacaran. Menyusul kejadian beberapa tahun lalu, video Dikta yang melamar Enzy menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat Dikta  sangat romantis dan menyanyikan  lagu "Janji Suci" yang bagi banyak orang mereka memiliki hubungan yang serius.

Fakta Hubungan Dikta Enzy yang Sempat Heboh

Dikta dan Enzy Storia. (Special)

Sering dikatakan bahwa penyanyi Dikta Yovie dan Nuno  menjalin hubungan dengan Enzy Storia. Kebenarannya masih belum diketahui. Namun baik Dikta maupun Enzy tidak mengkonfirmasi fakta di balik rumor bahwa mereka berpacaran. Yuk kepoin hubungan Dikta Enzy berikut,

1. Bagi Enzy, Dikta Hanya Teman Dekat

Sebuah postingan dari channel YouTube @KUY Entertainment mengungkapkan bahwa Dikta Enzy adalah teman baik. Dalam video  berjudul 'THIS OR THAT: ENZY SALTING DIDATENGIN DIKTA!!! HESTI JADI SAKSI LAMARAN,' yang diunggah pada 16 Maret 2021, Enzy dinilai canggung saat berhadapan langsung dengan Dikta. 

Dikta pun mengungkapkan permintaannya ditolak oleh Enzy Storia. Mendengar pernyataan Dikta, Enzy kaget, dia tidak menyangka kalau pelantun lagu Janji Suci itu benar-benar melamarnya. Enzy mengira  Dikta hanya bernyanyi saat itu dan secara kebetulan mengajaknya.

Hesti yang menyaksikan cinta keduanya pun ikut tersenyum melihat Enzy dan Dikta berdebat. Meski saling sembunyi, karakter Enzy  Dikta tidak bisa disembunyikan.

Dikta. (Special)

 

2. Enzy Punya Panggilan Khusus Untuk Dikta

Lantas apakah ini benar-benar pertanda Enzy Storia dan Dikta memiliki hubungan spesial, lebih dari sekedar teman? Selain itu, Dikta juga membeberkan istilah "Teman Sampai Jannah", banyak yang menduga hal tersebut  untuk Enzy. 

Tak hanya itu, dua sahabat lainnya, Desta dan Vincent, sempat mengungkap kedekatan Dikta dan Enzy. Dilansir dari channel YouTube @TonightShowNet, Enzy baru-baru ini memiliki julukan khusus untuk Dikta yaitu 'Mas Tata'.

Saat ini Dikta Enzy belum menginformasikan tentang hubungan mereka apakah sudah resmi berpacaran.

3. Dikta Ternyata Mantan Dari Chef Renata

Setelah Dikta putus dengan Chef Renata dan saat ini sedang menikmati kesendiriannya. Dikta sekarang suka memasak. Di rumah ia sering bereksperimen dengan berbagai masakan. Meski suka memasak, Dikta tidak masalah  pacarnya nanti tidak bisa memasak. 

Dikta mengaku menyukai wanita yang sederhana dan pintar bukan berarti secara akademis, tetapi sebagai pribadi secara keseluruhan. Selain itu, pemilik nama Pradikta Wicaksono ini juga menyukai wanita yang tajam fisiknya yaitu memiliki mata tajam dan hidung mancung.

Di balik berbagai kriteria wanita idamannya, Dikta merasa tidak nyaman dengan wanita berkuku panjang.

Dikta. (Special)

4. Enzy Storia Pernah Dilamar di Billboard Besar dan Sempat Heboh

Enzy Storia dikenal sebagai  presenter dan aktris film di dunia hiburan Indonesia. Selain lucu, Enzy juga dikenal memiliki paras yang cantik. Tidak heran jika banyak orang mengidolakan Enzy sebagai seorang artis. 

Namun, rupanya banyak  pria yang diam-diam jatuh cinta pada wanita kelahiran 10 Agustus 1992 itu. Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kemunculan billboard bernama Enzy.

Lebih mengejutkan lagi, dia membaca undangan untuk menikahi Enzy. Siapa yang kamu pikirkan? Akun Instagram  @lambe_turah mengunggah foto dengan billboard kombinasi merah  putih.

Di dalamnya ada pesan lamaran pekerjaan yang ditulis untuk Enzy yang tertulis “Will You Marry Me Enzy Storia”. Waw banget ya.

Nah itulah sesi kepo kita, sekian dulu dan kita berharap semoga Dikta Enzy mendapatkan jodoh yang terbaik ya.