Yuk Nonton Film dengan Tiket Promo Buy 1 Get 1

Rabu, 3 Mei 2023 | 20:29:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Yuk Nonton Film Dengan Tiket Promo Buy 1 Get 1

Para pemain Guardian of The Galaxy. (syrederiz.com)

Ladiestory.id - Penayangan perdana film terbaru dari Marvel Studios, “Guardians of the Galaxy Vol. 3” pada 3 Mei 2023 menandai dimulainya program kolaborasi antara Bank OCBC NISP bersama Disney Group.

Kolaborasi tersebut berupa promo buy 1 get 1 tiket untuk semua jenis film Disney, Disney and Pixar, Lucasfilm, and Marvel Studios yang tayang sepanjang tahun, yaitu: Marvel Studios “Guardians of the Galaxy Vol.3”, Disney’s “The Little Mermaid”, Disney and Pixar’s “Elemental”, “Indiana Jones and the Dial of Destiny”, Disney’s “Haunted Mansion”, Marvel Studios’ “The Marvels” dan Disney’s “Wish” di semua Studio Cinema XXI dan IMAX® seluruh Indonesia.

Promo ini akan berlangsung hingga Desember 2023 dengan menggunakan Kartu Kredit Platinum & Voyage Bank OCBC NISP.

Kerja sama strategis ini menawarkan promo yang sangat menarik bagi pecinta film di Indonesia, menilik dari data eksklusif yang dikumpulkan oleh Variety Intelligence Platform yang mengatakan banyaknya masyarakat Indonesia yang memiliki minat untuk menonton film-film yang berasal dari Disney, Disney and Pixar, Lucasfilm, dan Marvel Studios.

Dengan demikian, kolaborasi dengan Disney ini membuat para pencinta film Disney, Pixar dan Marvel dapat menonton film favorit dengan hemat bersama orang terdekat mereka. Inilah yang menjadi dasar bagi Bank OCBC NISP untuk terus berkomitmen dalam mengupayakan memberikan manfaat-manfaat terbaik bagi seluruh Nasabah.

“Kolaborasi ini merupakan salah satu upaya kami untuk dapat menerapkan smart-spending sehari-hari kepada anak muda. Sehingga, di satu sisi mereka masih bisa mengakomodir kesenangan khususnya Pencinta film Disney, Disney and Pixar, Lucasfilm, dan Marvel Studios, serta di sisi lain mereka dapat mengatur pola pengeluaran dengan hemat memanfaatkan benefit yang tersedia sebagai nasabah," ujar Amir Widjaya, Marketing and Lifestyle Business Division Head Bank OCBC NISP.

Beliau juga menambahkan bahwa program buy 1 get 1 adalah salah satu keuntungan yang didapatkan dengan menjadi pengguna kartu kredit Bank OCBC NISP.

Nasabah Bank OCBC NISP bisa mendapatkan promo buy1 get1 tiket nonton film keluaran Disney, Pixar dan Marvel hingga Desember 2023 di seluruh studio XXI & IMAX® cukup dengan menggunakan Kartu Kredit Platinum atau Voyage Bank OCBC NISP sebagai metode pembayaran.

Sebagai tambahan informasi, selain promo pembelian tiket nonton, Bank OCBC NISP juga memiliki keuntungan yang dapat diberikan kepada para pengguna Kartu Kredit Platinum maupun Voyage, yaitu:

Kartu Kredit Platinum: kesempatan mendapatkan 1 poinseru dari setiap transaksi Rp10.000 dan kelipatannya, penawaran spesial dari berbagai merchant di indonesia, Singapura & Malaysia; dan belanja di lebih dari 29 juta merchant & rekanan Visa internasional.

Kartu Kredit Voyage: Voyage Travel Privileges; 24/7 Voyage Exchange Concierge; Voyage Complimentary; ubah cicilan 0% hingga 18 bulan di aplikasi ONe Mobile ; beragam promo menarik, cashback hingga Rp28 Juta per tahun dan dilengkapi fitur contactless untuk kenyamanan, keamanan & kecepatan bertransaksi.

Lebih lanjut, Bank OCBC NISP juga memiliki promo menarik di mana nasabah dapat hemat hingga 50% untuk ngopi, nonton, traveling, belanja, sampai perawatan kecantikan dan kesehatan di lebih dari 400 merchant pilihan dengan Kartu Kredit OCBC NISP.