Yuk, Tampil Unik dan Berbeda dengan Koleksi Perhiasan Emas Ini!

Rabu, 16 November 2022 | 15:08:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Yuk, Tampil Unik Dan Berbeda Dengan Koleksi Perhiasan Emas Ini!

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Frank & Co. - Saat ini, Frank & co. dikabarkan telah melengkapi items dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection seri sebelumnya. Desain terbaru ini menjawab permintaan pelanggan untuk melengkapi koleksi yang sudah ada, dengan item perhiasan yang lebih banyak.

Detail perhiasan dibuat dengan Italian technology yang menghasilkan hasil grafir yang precise. Selain itu, perhiasan model terbaru ini juga menggunakan mirror finish, sehingga memberikan pantulan emas yang sangat mengilap. NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dapat digunakan oleh wanita dan pria (unisex). Berikut new items dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection.

Mismatch Earrings

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Perhiasan emas eksklusif mismatch earrings dari NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection memiliki warna white gold yang super elegan. Desainnya dibuat dengan modern, yang memadukan model anting-anting berbentuk clip dan tusuk, supaya dapat membuat penggunanya tampil unik dan berbeda. 

Pada bagian tusuknya, model yang diberikan berupa wajah animasi para karakter TinyTAN.  Sedangkan, pada bagian clip diberikan nama identitas setiap karakternya. Mismatch earrings ini cocok digunakan oleh siapa saja, karena merupakan salah satu perhiasan model terbaru yang unisex.

Drawstring Bracelet

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Drawstring bracelet menjadi salah satu perhiasan emas eksklusif yang sangat cocok digunakan oleh laki-laki maupun perempuan, lho. Selain itu, desainnya yang berupa gelang serut ini memudahkan penggunanya dalam menyesuaikan ukuran. 

Gelang emas model terbaru ini memiliki warna yang cantik berupa rose gold dan memiliki ciri khas hiasan yang berupa wajah para karakter TinyTAN. Kamu dapat #NyatakanTinyTANdenganFranknco di berbagai acara seperti pernikahan, pesta, liburan, dan event berkesan lainnya.

Gold Pendant

Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Untuk gold pendant, NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection menghadirkan desain yang menarik layaknya pendant-pendant sebelumnya. Liontin emas kekinian ini memiliki bentuk bulat sebagai intinya, dan menjadikan wajah dari masing-masing karakter TinyTAN sebagai desainnya.

Tidak hanya itu, di balik wajah karakternya, liontin ini juga memberikan sebuah simbol yang menandakan jika perhiasan tersebut merupakan NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Warnanya yang berkilauan membuat perhiasan tampak memukau ketika dipakai.

Pada seri sebelumnya, Frank & co. TinyTAN Special Collection telah merilis perhiasan emas dan berlian, tepatnya pada Juni lalu. Melihat kesuksesan dari peluncuran Frank & co.’s TinyTAN Special Collection tersebut, Frank & co. kembali meluncurkan varian pelengkap yaitu NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection berupa perhiasan emas eksklusif

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini diluncurkan karena melihat adanya animo masyarakat yang sangat tinggi, dan karena adanya kesamaan pandangan antara HYBE dan Frank & co., yaitu selalu ingin memberikan kualitas yang terbaik dan tidak terbayangkan.

Sesuai dengan jumlah anggotanya, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menghadirkan 7 karakter TinyTAN untuk para penggemar di seluruh dunia.

Liontin Gift with Purchase dari Frank & co. (Special)

Selain memanjakan customer setianya dengan kehadiran NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, pada akhir tahun 2022 ini, customer Frank & co. berkesempatan untuk mendapat keuntungan berlipat lewat promo Gift with Purchase berupa liontin senilai Rp7 juta-an (sesuai syarat dan ketentuan berlaku) yang diberikan oleh Frank & co.

Tertarik dengan berbagai koleksi terbaru dari #Franknco? Segera kunjungi gerai-gerai Frank & co. sekarang juga! Jangan lupa untuk selalu update lewat website resmi Frank & co., atau follow akun Instagram @franknco_id. [brandtorial]