Yuk Tonton Film Seru Bersama Keluarga, Intip Rekomendasinya!

Sabtu, 6 Mei 2023 | 21:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Yuk Tonton Film Seru Bersama Keluarga, Intip Rekomendasinya!

"Spirit Rangers: Season 2". (Netflix)

Ladiestory.id - Menyambut bulan Mei, Netflix mengajak penggunanya untuk menyaksikan deretan tayangan keluarga terbaru seiring dengan peringatan Hari Ibu Internasional yang tahun ini jatuh pada 14 Mei.

Saksikan kiprah para ibu hebat di "The Mother" dan "Mother’s Day", bersantai sejenak bersama "Queen Charlotte: A Bridgerton Story", atau ikuti berbagai petualangan seru bersama si kecil dengan rekomendasi berikut yang cocok untuk semua umur.

Temukan daftar serial untuk disaksikan bersama ibu dan pastikan untuk tidak melewatkan sembilan film animasi terbaru yang akan tayang di Netflix. 

REKOMENDASI TAYANGAN BAGI PARA IBU

Queen Charlotte: A Bridgerton Story

"Queen Charlotte: A Bridgerton Story". (Netflix)

 

Dalam prequel semesta "Bridgerton" ini, pernikahan Ratu Charlotte muda dengan Raja George dari Inggris menghadirkan kisah cinta luar biasa yang membawa perubahan di masyarakat elit.

"Jewish Matchmaking

"Jewish Matchmaking". (Netflix)

 

Ketika para lajang Yahudi siap untuk menjalani hubungan serius, mereka meminta Aleeza Ben Shalom mencarikan pasangan yang sempurna untuk mereka dari seluruh Amerika dan Israel. 

"The Mother" - Tanggal tayang: 12 Mei 

"The Mother". (Netflix)

 

Saat diburu oleh para musuh berbahaya, seorang pembunuh keluar dari persembunyian demi melindungi putrinya yang ia tinggalkan bertahun-tahun lalu.

"Mother’s Day" - Tanggal tayang: 24 Mei 

"Mother's Day". (Netflix)

 

Saat putra yang tak pernah ia tahu diculik, Nina sang mantan agen khusus kembali menggunakan keahlian mautnya untuk membawa sang putra pulang—tak peduli siapa pun yang menghadang.

REKOMENDASI TAYANGAN UNTUK DITONTON BERSAMA ANAK

"Larva Family"

"Larva Family". (Netflix)

 

Keluarga Larva bertambah anggota! Saat menyambut kehadiran bayi ulat, Red dan Yellow mendapat pelajaran kilat tentang mengasuh anak dan semua hal yang berbau busuk.

"Spirit Rangers: Season 2" - Tanggal tayang: 8 Mei 

"Spirit Rangers: Season 2". (Netflix)

 

Eddy, Summer, dan Kodi kembali beraksi di Taman Nasional Xus dan belajar tentang alam saat mereka menjalani berbagai petualangan seru bersama para pengunjung baru dan kawan-kawan lama!

"The Creature Cases: Chapter 3" - Tanggal tayang: 22 Mei 

"The Creature Cases: Chapter 3". (Netflix)

Sam dan Kit kembali mengumpulkan berbagai petunjuk dan memecahkan beragam misteri hewan dari seluruh dunia dengan hadirnya kasus-kasus baru, wahana baru, dan sahabat baru!