Zaskia Adya Mecca Sempatkan ke Sekolah Sang Anak Meski dari ICU

Selasa, 21 Februari 2023 | 11:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Zaskia Adya Mecca Sempatkan Ke Sekolah Sang Anak Meski Dari Icu

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Special)

Ladiestory.id - Zaskia Adya Mecca tengah disibukkan dengan rutinitas di rumah sakit karena anak ketiganya, Kaba kembali dirawat di rumah sakit. Meski masih sibuk mengurusi Kaba yang sedang sakit, Zaskia Adya Mecca dan suaminya, Hanung Bramantyo menyempatkan untuk hadir ke sekolah anak keduanya, Kala Madali Bramantyo atau yang akrab disapa Kala. 

Berdasarkan keterangannya, Ibu 5 anak itu mengatakan bahwa di sekolahnya, Kala sedang digelar sebuah exhibition. Menunjukkan kekompakannya, Zaskia dan Hanung pun menyempatkan untuk menyaksikan presentasi Kala meski keduanya baru saja dari ICU menemani Kaba.

Unggahan Zaskia Adya Mecca. (instagram.com/zaskiadyamecca)

“15 feb jam 9 pagi Kala ada exhibition, fresh from ICU ku blom mandi dan ganti baju lgsg ke sekolahan buat liat presentasi dia,” tulis Zaskia Adya Mecca dalam keterangannya, Senin (20/2/2023).

Kala yang kayanya ga mau ganggu bia pas kmrn urus adenya, ga mencoba ingetin atau minta bia dateng ke sekolahan hari ini.. bahkan dia bilang ke temennya 'kayanya Bia ku ga dateng, soalnya adeku masuk RS' .. makanya pas aku nongol langung kaget dan bahagia banget dia huhu priceless,” sambung keterangan tersebut.

Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo dan Kala. (instagram.com/zaskiadyamecca)

Mengaku tak bisa lama-lama berada di sekolah Kala, Zakia dan Hanung pun bergegas pulang ke rumah untuk memastikan general cleaning di rumahnya berjalan dengan baik.

“Tapi ku buru2 disekolahan krn takut ketemu temen di puk puk soal kaba masuk ICU takut malah ambyar nangis😅 jadi langsung ke rumah dan mastiin general cleaning berjalan baik.. Kita lgsg bersihin semua debu takutnya disinilah pencetus pemicu alergy kaba,” ujar Zaskia Adya Mecca.

Tak hanya itu, Zakia pun menyisihkan waktunya untuk Bhre dan Kama sebelum ia kembali ke rumah sakit untuk menemai Kaba.

“Nyempetin kruntelan sebenta sama Bhre juga Kama.. tidur 1,5jam yang agak proper, ditengokin @tiwurayie @hanadilliani dan @dheagadiss , makan takoyaki kiriman mamina @laviniamanda , bawa bekel batagor buatan kak @_elbatoel , ambil zam2 dari ka @tasyanurmedina , lalu kembali ke RS dengan energi baruuu 🤗♥️,” pungkasnya.