Suami Dituntut Atas Anak Dari Perempuan Lain, Zaskia Gotik Unggah Pesan Romantis

Rabu, 27 Juli 2022 | 20:35:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Suami Dituntut Atas Anak Dari Perempuan Lain, Zaskia Gotik Unggah Pesan Romantis

Zaskia Gotik. (Instagram.com/zaskia_gotix)

Ladiestory.id - Sirajuddin Mahmud yang merupakan suami Zaskia Gotik baru baru ini mendapat gugatan dari Veranosiliyana. Veranosiliyana atau yang biasa dikenal Inez Gonzales itu mengaku bahwa ia memiliki seorang anak dari suami Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik sendiri sampai saat ini belum berkomentar mengenai kasus ini. Namun, unggahan terbaru dari pedangdut yang dikenal dengan goyang itiknya itu seperti merujuk ke kasus yang menjerat suaminya.

Sebelumnya, Inez Gonzales bersikeras bahwa anak yang dilahirkannya adalah anak dari Sirajuddin Mahmud. Bahkan model itu meminta Sirajuddin Mahmud untuk melakukan tes DNA dengan anaknya.

Sidang perdana untuk kasus itu digelar pada Rabu (27/7/2022). Namun, sampai saat ini baik Zaskia Gotik atau Sirajuddin Mahmud masih belum memberikan tanggapan apapun.

Pada hari yang sama, Rabu (27/7/2022), Zaskia Gotik tampak mengunggah potretnya bersama sang suami saat dirinya menjalani prosesi tujuh bulanan kehamilannya. Ia menyematkan caption romantis dalam unggahan tersebut.

Unggahan Zaskia Gotik (Instagram.com/zaskia_gotix)

"KU mencintaimu suamiku," tulis Zaskia Gotik.

Unggahan ini pun diduga sebagai bentuk dukungan Zaskia Gotik yang ditujukan kepada suaminya. Unggahan tersebut kemudian dibanjiri komentar dari warganet.

Warganet ikut menyuarakan dukungan mereka untuk hubungan pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Tak hanya dari kalangan warganet biasa, bahkan sejumlah publik figur juga turut memberikan dukungan mereka.

“Semoga langgeng sampe kakek nenek,” tulis akun @citarasa569.

“Bahagia slalu kesayangan, “ tulis @ulpah_itikers.

“tegar bngt mba gotik, apalgi lg hamil ada berita keg gni smga sehat2 ya buat debay nya..,” tulis akun @rida.04.

“Sehat2 Bahagia Selalu Nengkuuu sayang,” tulis @fitricarlina.

“Sehat2 neng sayang..” tulis @astrudtiar127.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud resmi menjadi pasangan suami istri pada 22 April 2020. Pernikahan berusia dua tahun itu telah dikaruniai oleh seorang putri yang diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani. Bahkan saat ini Zaskia Gotik sedang mengandung anak keduanya.