Zawe Ashton Sudah Lahiran, Tom Hiddleston Kini Resmi Jadi Ayah

Jumat, 28 Oktober 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Zawe Ashton Sudah Lahiran, Tom Hiddleston Kini Resmi Jadi Ayah

Tom Hiddleston dan Zawe Ashton. (hellomagazine.com)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Hollywood, Tom Hiddleston dan Zawe Ashton. Dilansir Us Weekly, Jumat (28/10/2022), seorang sumber mengabarkan jika kini keduanya telah resmi menjadi orang tua baru.

Pada pernyataannya, sumber tersebut mengisyaratkan jika saat ini kondisi ibu dan bayinya dalam keadaan yang baik. Meski masih harus berjuang, kini keduanya sangat berbahagia lantaran telah kedatangan anggota baru.

Tom Hiddleston dan Zowe Ashton. (Spesial)

"Tom dan Zawe bahagia menjadi orang tua baru dan dipenuhi dengan kegembiraan. Mereka mengalami perjuangan sebagai orang tua baru dan tidak banyak tidur, tapi sangat senang," ungkap sumber.

Meski sumber tersebut telah mengumumkan kelahiran buah hati Tom Hiddleston dan Zawe Ashton, tapi hingga kini belum ada informasi lebih detail mengenai jenis kelamin atau nama yang diberikan oleh pasangan artis tersebut kepada sang anak.

Seperti diketahui, awalnya informasi mengenai kehamilan Zawe Ashton disampaikan langsung oleh sang artis dalam wawancara dengan Vogue di acara premier film terbarunya, "Mr. Malcolm's List", pada Juni lalu. Kala itu, tunangan Tom Hiddleston tersebut mengenakan gaun nude dan memperlihatkan perut buncit yang berisi calon buah hati tercintanya. 

Tom Hiddleston dan Zowe Ashton. (Spesial)

Meski cukup tertutup perihal kehidupan pribadi dan asmaranya, Tom Hiddleston mengaku senang menjalani hubungan dengan Zawe Ashton. Hal ini diungkapnya saat ditemui oleh ET di acara British Academy Awards pada Maret 2022