Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Siap Melangkah ke Jenjang Serius

Rabu, 30 November 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Zendaya Dan Tom Holland Dikabarkan Siap Melangkah Ke Jenjang Serius

Zendaya Beri Ucapan Romantis di Ultah Tom Holland. (Instagram.com/zendaya)

Ladiestory.id - Pasangan artis Hollywood, Tom Holland dan Zendaya beberapa waktu lalu dikabarkan semakin serius dalam menjalin hubungan asmaranya. Dua sejoli yang terlibat dalam cinta lokasi itu disebut akan semakin serius, dengan melangkah ke jenjang yang serius dengan bertunangan.

Hal ini diungkap oleh seorang sumber, dilansir US Magazine, setelah setahun bersama, keduanya yang tampak semakin lengket memutuskan untuk benar-benar merancang masa depan mereka ke depannya.

Zendaya dan Tom Holland. (Special)

“Mereka berdua dalam mode serius dan benar-benar merencanakan masa depan yang nyata bersama,” kata sumber, dilansir US Magazine pada akhir pekan lalu.

Meski kini kabar hubungan keduanya telah beredar, baik Zendaya maupun aktor pemeran karakter Spiderman tersebut enggan memberikan pernyataan maupun tanggapan apapun.

Zendaya dan Tom Holland. (Spesial)

Menyusul kabar ini, baru-baru ini, isu mengenai pertunangan keduanya pun sempat beredar dalam salah satu cuitan di Twitter. Pada cuitan akun @westenthu, Tom dan Zendaya disebut telah resmi bertunangan, dan akun tersebut pun menyampaikan ucapan selamat untuk pasangan tersebut.

“Tom Holland dan Zendaya dikabarkan bertunangan. Selamat!! ikut berbahagia untuk kalian berdua,” tulis akun tersebut.

Mengetahui kabar ini, dalam kolom komentar tak sedikit yang turut menyampaikan selamat. Tak hanya itu, sempat dikabarkan putus, kabar pertunangan ini pun secara tidak langsung membantah isu tersebut.

“Kemarin siapa si yang gosipin mereka putus?! Noh makin lengket aja malah tunangan,” komen akun @rvnlusitania.