Zendaya Tampil Stunning dengan Gaun Vintage pada Premier ‘Dune 2’ di Seoul

Jumat, 23 Februari 2024 | 14:11:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Zendaya Tampil Stunning Dengan Gaun Vintage Pada Premier ‘Dune 2’ Di Seoul

Zendaya. (Pagesix.com)

Ladiestory.id - Zendaya baru-baru ini bertolak ke Seoul, Korea Selatan, untuk menghadiri pemutaran perdana film barunya, yang bertajuk ‘Dune: Part Two’. Dalam kesempatan itu, kekasih Tom Holland tampil sangat memukau.

Pada pagelaran premier film yang digelar pada Kamis (22/2/2024) itu, Zendaya muncul berbalut setelan rok abu-abu dari Givenchy koleksi fall/winter 1999, kaarya Alexander McQueen. Kreasi McQueen yang dipakai Zendaya hadir dengan corak futuristic yang menyerupai pola labirin pada chip.

Tidak dapat dipungkiri, Zendaya dan stylist-nya, Law Roach, telah memamerkan penampilan fiksi ilmiah luar biasa yang sejalan dengan film tersebut. Hal itu terlihat dari pola merah yang menyerupai labirin pada chip dapat menyala terang di tengah kegelapan.

Law Roach, stylist favorit Zendaya, mengonfirmasinya di Instagram. "Bukan filter... Setelannya bisa menyala!," tulis Law disertai video Zendaya di dalam bioskop.

Zendaya. (Pagesix.com)

Ia memadukan tampilan modernnya dengan stocking hitam tipis dan sepatu pump Christian Louboutin hitam. Zendaya juga menjaga penampilannya tetap sederhana dalam hal aksesori dengan hanya mengenakan sederet anting berbentuk lingkaran.

Zendaya. (Pagesix.com)

Sebelumnya, Zendaya juga tampil mengejutkan dengan mengenakan setelan robot ikonik dari koleksi Couture Fall/Winter 1995 dari Mugler yang menampilkan lengan dan bola krom, saat pemutaran perdana film ‘Dune: Part Two’ di London.

Zendaya. (Pagesix.com)

Dilanjutkan dengan penampilannya yang memukau di Paris dengan mengenakan straples dress berdesain unik Alaïa yang disebut 'La Robe Spirale', yang merupakan koleksi summer/fall collection 2024 oleh Pieter Mulier.