Zikri Daulay Buka Suara Soal Hubungannya dengan Ayu Aulia

Senin, 28 Februari 2022 | 10:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Zikri Daulay Buka Suara Soal Hubungannya Dengan Ayu Aulia

Zikri Daulay. (Instagram.com/zikridaulay1)

Ladiestory.id - Hubungan Zikri Daulay dan Ayu Aulia masih menjadi sorotan publik. Kali ini, Zikri buka suara soal hubungan sebenarnya dengan penyanyi berusia 29 tahun ini.

Sebelumnya, Ayu Aulia dikabarkan mencoba bunuh diri yang disebabkan adanya permasalahan dengan Zikri Daulay. Pihak keluarga Ayu Aulia telah membantah Zikri sebagai penyebab percobaan bunuh diri.

Namun, asisten Ayu Aulia membuat pernyataan bahwa sang atasan memiliki hubungan khusus dengan Zikri Daulay. Mengetahui pernyataan tersebut, Zikri buka suara untuk menjelaskan hubungannya dengan Ayu Aulia.

Melalui unggahan di Instagram Story, Zikri Daulay mengungkapkan bahwa dirinya tak terlibat dengan permasalahan Ayu Aulia. Ia juga mengaku bahwa Ayu Aulia telah menghubunginya.

“Sebetulnya gua gak mau ngomongin ini karena ga terlibat. Saya disini tidak menyalahkan siapapun, beliau juga sudah mengatakan dan menelfon di hari kedua. Dia bilang memang saya ga ada hubungannya, masih ada rekaman telfonnya,” ungkap Zikri Daulay.

“Oleh karenanya itu saya bingung kita gak ada cek cok gak ada permasalahan sampai terjadi hal tersebut,” lanjutnya.

Zikri Daulay Buka Suara. (Instagram.com/zikridaulay1)

Zikri Daulay menjelaskan hubungan sebenarnya dengan Ayu Aulia. Ia mengaku bahwa hubungannya dengan Ayu sedang baik-baik saja.

“Pertama gue mau jelasin hubungan gue sama beliau seperti apa, kami baik-baik saja saat ini baik-baik saja,” kata Zikri Daulay.

Tak disangka, hubungan mereka rupanya tidak lebih dari sahabat lantaran Zikri Daulay merasa telah mendapat banyak kebaikan dari Ayu Aulia. Oleh karena itu, ia membantah tegas kabar yang beredar bahwa memiliki hubungan khusus dengan Ayu.

“Gue sama beliau tuh cuman menghargai kebaikannya karena awalnya berkenalan baik jadi gak mau aneh-aneh. Beliau juga ditanya di YouTube salah satu konten kreator yang judulnya sangat meresahkan, gue sama dia tidak pacaran,” jelas Zikri Daulay.

“Gue sama beliau tidak pacaran. Dia juga ditanya seperti itu tidak bisa menjawab. Karena memang saya tidak pernah mengeluarkan statemen apapun,” lanjutnya.

Zikri Daulay menjelaskan bahwa Ayu Aulia sudah memiliki kekasih. Klarifikasi ini dibuat karena sudah melenceng kemana-mana dan diminta keluarga untuk buka suara.

“Kemudian saya dibilang gak serius sama beliau, gimana saya bisa serius dan mau serius sama orang yang punya pacar. Terlalu melenceng jauh kemana-mana sampai keluarga saya minta saya untuk ngomong,” ujar Zikri Daulay.