10 Pilihan Warna Hijab yang Bikin Wajah Cerah dan Tampak Lebih Cantik

Sabtu, 10 Juli 2021 | 09:30:25

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

10 Pilihan Warna Hijab yang Bikin Wajah Cerah dan Tampak Lebih Cantik

Foto: Blog/shopee

 

Bukan hanya makeup, ternyata warna hijab pun bisa membuat seseorang tampak lebih cerah dan cantik lho. Kamu pun bisa mencobanya, beberapa pilihan warna hijab yang bikin wajah cerah berikut ini.

10 Pilihan Warna Hijab yang Bikin Wajah Cerah

Inilah pilihan warna hijab yang bisa membuat wajah tampak cerah dan tampil lebih cantik:

1. Hijab Warna Dusty Pink

Foto : Pinterest/haute hijab

Warna hijab dusty pink ini mampu menyulap wajah kamu terlihat lebih merona dan cantik. Wajah kamu pun akan tampak lebih fresh ketika memakai hijab dengan warna yang satu ini. Kamu juga dapat menambahkan riasan blush on di pipi agar wajah kamu tampak makin cerah

2. Hijab Warna Hitam

Foto : Pinterest/Mercari

Warna hitam yang netral ini pastinya sudah ada dalam koleksi hijab kamu kan, ladies? Warna paling gelap ini jika dikenakan, akan memberikan tampilan cerah pada wajah kamu. 

Selain itu, warna hitam juga cocok dipadankan dengan warna pakaian apapun, seperti monokrom, earth tone, dan  warna-warna pastel. Primadona banget ya si hitam nih!

3. Hijab Warna Abu-abu

Foto : Shopee.co.id

Salah satu warna hijab yang bikin kulit cerah adalah warna abu-abu. Selain bikin wajah terlihat lebih cerah, hijab warna ini  juga termasuk warna netral yang wajib kamu punya. Warna abu-abu mudah dipadukan dengan pakaian dengan nuansa monokrom ataupun warna-warna pastel.

4. Hijab Warna Army

Foto : Shopee.co.id

Buat kamu yang tidak suka dengan warna cerah tapi ingin wajah tampak terlihat cerah, bisa memakai hijab dengan warna hijau army. Hijab warna army akan membuat wajah kamu tidak kusam dan terlihat lebih glowing lho. 

Hijab warna army juga akan memberikan kesan boyish serta tidak terlalu feminim jika kamu memadukan dengan parka atau outer warna senada.

5. Hijab Warna Mustard

Foto : Pinterest/Inayah Collection

Warna hijab yang membuat wajah terlihat cerah selanjutnya adalah warna mustard. Karena itu warna mustard harus ada dalam koleksi hijabmu! Biasanya hijab warna mustard cocok dikombinasikan dengan pakaian warna putih atau warna netral lainnya.

6. Hijab Warna Pastel Nude

Foto : Shopee.co.id

Warna nude pastel yang mampu membuat wajah lebih cerah ini menjadi salah satu andalan para hijabers. Warna pastel nude termasuk kategori earthy tone yang bisa membuat wajah cerah jika kamu memadukannya dengan dress ataupun tunik berwarna senada. Selain itu warna hijab pastel nude ini bisa membuat tampilan Feeds Instagram kamu lebih estetik lho!

7. Hijab Warna Lavender

Foto : Shopee.co.id

Mau wajah terlihat lebih cerah merona? Hijab warna lavender juga bisa jadi pilihan kamu lho, karena warna ini bisa memberikan kesan mencerahkan dan juga membuat wajah kamu tidak pucat.

8. Hijab Warna Mint

Foto : tokopedia.com

Warna hijab yang membuat wajah cerah selanjutnya adalah warna mint. Hijab dengan warna mint akan memberikan efek kalem dan mencerahkan wajah. Kamu juga bisa memadukannya dengan pakaian warna pastel lainnya untuk aktivitas keseharian kamu.

9. Hijab Warna Denim

Foto : Tokopedia.com

Bosan memakai hijab warna navy atau biru dongker? Warna denim pun bisa jadi warna alternatif kamu, jika ingin memakai hijab dengan nuansa biru. Hijab dengan warna denim yang tidak mencolok ini dapat memberikan efek cerah pada wajah kamu.

10. Hijab Warna Lilac

Foto : shopee.co.id

Wah, warna hijab yang satu ini banyak mendapat sorotan sejak tahun lalu. Karena warna ini mampu memberikan tampilan wajah menjadi lebih manis dan anggun. Kamu dapat memadukannya dengan pakaian warna senada atau warna lebih muda. 

Nah, itulah 10 pilihan warna hijab yang bikin wajah cerah, merona dan cantik. Jadi, mana saja pilihanmu?