7 Pilihan Warna Hijab yang Bikin Wajah Cerah dan Glowing 

Rabu, 9 September 2020 | 13:55:11

LS Hijab

Penulis : LS Hijab

7 Pilihan Warna Hijab Yang Bikin Wajah Cerah Dan Glowing 

Sama dengan pakaian, warna hijab juga ikut mempengaruhi penampilan, bahkan kecerahan wajah. Karena itu, memilih warna hijab tidak boleh sembarangan. Sebab, salah memilih bisa-bisa membuat wajah terlihat kusam. Nah, berikut ini Ladiestory rekomendasikan enam pilihan warna hijab yang dapat membuat wajah cerah dan glowing. 

Dusty Pink 

Sejak terakhir belakangan, dusty pink menjadi warna favorit pencinta fashion, termasuk hijabers. Warna andalan hijabers ini mampu menyulap wajah menjadi lebih cerah, fresh, dan merona. Tak hanya itu, dusty pink juga membuat wajah tampak manis, lembut, serta membuat penampilan stylish

Mustrad 

Warna mustrad yang cerah dapat membuat tone kulit tetap seimbang serta wajah terlihat fresh dan glowing sepanjang hari. Mustrad memberi efek mencerahkan wajah sehingga kamu tak perlu memakai riasan makeup, bahkan hingga terlalu tebal. 

Mint 

Mint menjadi salah satu warna hijab favorit hijabers. Warna ini memberi efek cerah dan kalem di wajah. Namun, agar tidak menjadi pucat di wajah, kamu dapat mengaplikasikan makeup sedikit berwarna seperti blush on berwarna oranye atau lipstik pink

Nude 

Nude juga menjadi warna andalan hijabers. Warna yang termasuk dalam kategori earthy tone ini dapat membuat wajah tampak segar, glowing, dan manis. Selain itu, warna nude juga mudah dipadukan dengan warna pakaian apa pun. 

Hitam 

Meski merupakan warna gelap, hitam sebetulnya warna yang netral dan dapat mencerahkan wajah, terlebih bila dipadukan dengan warna pakaian yang cerah atau monokrom. Hitam juga dapat membuat penampikan terlihat elegan serta mudah di-mix and match

Lavender 

Lavender dapat menjadi pilihan warna hijab yang dapat membuat wajah terlihat cerah, lembut, juga muda. Warna ini cocok untuk tone kulit apa pun, termasuk kulit sawo matang serta kuning langsat. 

Light Grey 

Light grey menjadi salah satu warna hijab favorit hijabers karena bersifat netral. Warna ini dapat membuat wajah tampak segar, lembut, dan cerah. Selain itu, mudah dipadukan dengan warna outfit apa pun.