12 Rekomendasi Pensil Alis Matic dari Lokal yang Banyak Diminati

Jumat, 15 Mei 2020 | 12:50:40

Rinna Anjani

Penulis : Rinna Anjani

12 Rekomendasi Pensil Alis Matic Dari Lokal Yang Banyak Diminati

Pensil Alis Matic. Jadi makin percaya diri ketika keluar rumah meski tanpa bedak atau lipstik, tapi minimal saya harus menggambar alis. So, pensil alis yang bagus adalah produk makeup yang penting untuk saya pribadi, apakah kamu juga ladies? Kalau kalian berprinsip sama seperti saya yang pantang keluar sebelum aiis terpasang. Sebaiknya simak dulu pensil alis matic lokal yang bagus dan banyak diminati perempuan masa kini.

?

Apa saja keuntungan memakai pensil alis matic/otomatis?

Setiap produk kecantikan tentunya memiliki keunggulan masing-masing, baik untuk wajah,rambut hingga ujung kaki. Begitu juga dengan pensil alis ini. Menurut saya banyak banget keuntungan yang bisa kita dapatkan dari pensil alis ini, yang mungkin tidak bisa kita dapatkan dari pensil merek lainnya.

1.Tidak perlu diraut, kamu cukup putar dan ujung pensil akan keluar sesuai keinginan

2.Tidak akan tumpul, berbeda dengan pensil alis klasik yang sering kali menjadi tumpul dan perlu diraut, ujung pensil alis akan selalu lancip.

3.Pensil matic sudah dilengkapi spooli sebagai sikat. Sikat ini dapat digunakan untuk membaurkan hasil gambar alis kamu, sehingga tampak menyatu lebih alami dan tidak meninggalkan garis tegas.

Meski? demikian tidak semua produk pensil alis matic itu sama. Pensil Alis ini juga ada banyak jenisnya, dan kesemuanya sesuai? dengan preferensi masing-masing, oleh karena itu saya jabarkan beberapa jenis dan rekomendasinya yang mungkin cocok untuk kamu.

Pensil alis dengan ujung bulat/segitiga kecil

Untuk tipe pensil alis ini, pas banget buat gambar presisi, bentuk lancip, dan juga terbaik untuk menggambar helaian rambut alis. Jadi buat kamu yang sudah punya alis tebal dan ingin membuat ekor alia atau mengisi bagian-bagian tipis diantara ali, bisa memilih pensil alis dengan ujung yang berbentuk bulat atau segitiga yang cenderung kecil seperti ini.

1. ? Somethinc Brow Wiz ? Rp50 ribu

2. ? Made for Makeup Incredibrow Brow Enhancer ? Rp99 ribu

3. ? Dear Me Perfect Eyebrow Contour ? Rp89 ribu

4. ? Mizzu Brow Wow ? Rp75 ribu

5. ? BLP Brow Definer ? Rp119 ribu

6. ? Guelle ? Rp119 ribu

Pensil? alis dengan ujung segitiga memanjang/pipih

Jika dilihat sepintas, ujung pensil alis tipe ini pipi dan memanjang, namun jika diperhatikan lagi, ujungnya sebetulnya berbentuk segitiga. Ini merupakan tipe favorit saya, karena alis saya tergolong tipis dan jarang-jarang, jadi perlu diisi dan dibentuk. Oleh karena itu pensil alis dengan ujung segitiga yang wilayah cakupannya lebih besar akan lebih mudah digunakan oleh pemilik alis tipis dan jarang-jarang. Cukup beberapa olesan saja, alis bisa terisi sempurna.

7. ? Make Over Brow Styler Eye Definer ? Rp115 ribu

8. ? Esqa Brow Pomade Pencil ? Rp125 ribu

9. ? SASC Effortless Brow Definer ? Rp109.500

10. ? Emina Double Agent Eyebrow ? Rp84 ribu

11. ? Lavie Lash Precision Brow Tech ? Rp118.600

12. ? PIXY That?s My Brow ? Rp70 ribu

Demikian beberapa rekomendasi alis pensil matic yang banyak diminati perempuan masa kini. Selain bentuknya yang simpel dan penggunaanya yang mudah, pensil ini memberikan hasil yang maksimal. Sehingga kalian tak perlu repot-repot membuat pola dengan susah. Nah, kira-kira kamu pilih yang mana?