14 Tahun Berlalu, Ini Kabar 8 Pemain CJ7

Senin, 24 Januari 2022 | 08:30:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

14 Tahun Berlalu, Ini Kabar 8 Pemain Cj7

Film CJ7. (Special)

Ladiestory.id - CJ7 adalah salah satu film Hongkong yang sukses di bioskop Asia, Amerika dan Eropa. Film yang pertama dirilis pada 30 Januari 2008 ini berhasil meraih penghasilan jutaan dolar AS. Kisah fiksi komedi romantis ini dikemas dengan menarik secara sinematografi, dengan dibintangi  aktor muda berbakat.

Meski telah lama dirilis, bahkan setelah 14 tahun berlalu, namun film ini masih sering ditayangkan di stasiun televisi Indonesia. Film ini memberikan pesan moral yang positif, sehingga  film ini tidak pernah bosan ditonton. Lantas, bagaimana kabar pemainnya saat ini?

Berikut Ladiestory.id merangkum dari berbagai sumber, kabar delapan pemeran CJ7 dengan perubahannya yang bikin pangling

1. Dicky

Xu Jiao. (Special)

Setelah lebih dari  satu dekade, pemeran Dicky, Xu Jiao menjelma menjadi seorang yang penuh pesona dan sudah membintangi sepuluh film.

2. Stephen Chow

Stephen Chow. (Special)

Stephen Chow yang berperan sebagai Ayah Dicky. Chow kini bukan hanya menjadi aktor, tapi Ia juga dikenal seorang produser bertangan dingin yang banyak melahirkan film-film box office dalam 14 tahun terakhir.

3. Miss Yuen

Zhang Yuqi. (Special)

Ibu guru Dicky yang baik hati yang diperankan oleh aktris muda, Zhang Yuqi. Meski sudah 14 tahun berlalu, parasnya masih tampak sama, awet muda.

4. Mr. Cao

Lee Sheung Ching. (Special)

Pak guru bawel, Mr. Cao, yang diperankan oleh aktor berbakat Lee Sheung Ching, hingga kini Ia masih aktif sebagai aktor film Hongkong.

5. Mandor Bosnya Chao Ti

Lam Chi-chung. (Special)

Selanjutnya ada pemeran mandor bosnya Chow Ti yang merepotkan, Lam Chi-chung. Aktor multitalenta yang satu ini selain berakting di depan layar, Ia juga berprofesi sebagai produser.

6. Kepala Sekolah Dicky

Min Hun Fung. (Special)

Ada juga kepala sekolah Dicky, yang diperankan oleh Min Hun Fung aktor sekaligus teman baik Stephen Chow. Sekarang juga masih tetap eksis di dunia akting.

7. Maggie

Yong Hua Han.

Maggie, perempuan super kuat yang selalu menyelamatkan Dicky, ini sebenarnya diperankan oleh lelaki lho, yakni aktor Yong Hua Han. Meskipun dalam film CJ7 Ia berdandan seperti  anak perempuan, kenyataannya Ia kini malah jadi binaragawan.

8. Johnny

Huang Lei. (Special)

Ada juga satu bocah dari keluarga menyebalkan, Johnny, yang diperankan Huang Lei. Hingga kini Ia masih aktif di dunia akting dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Hampir semua aktris dan aktor dalam film CJ7 masih aktif di dunia akting. Bahkan dalam beberapa film lainnya mereka juga sering bekerja sama.