15 Ucapan Idul Adha Yang Cocok Dikirim Ke Keluarga

Selasa, 20 Juli 2021 | 08:59:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

15 Ucapan Idul Adha Yang Cocok Dikirim Ke Keluarga

Foto: Ladiestory.id

Belum ada yang berubah dari Idul Adha tahun ini, semua masih dibatasi dan masih berjarak. Namun meski demikian, kehangatan dna kekhusyukan hari Raya Idul Adha tetap harus ada di setiap hati umat muslim di seluruh dunia. 

Jikaa tahun ini kita msih belum bisa bertemu dengan sanak saudara secara langsung, bukan berarti semangat untuk bersilaturahmi dan berkurban hilang. Apalagi saat ini ada banyak sekali cara untuk menyambung tali silaturahmi salah satunya dengan berkirim pesan via online. 

Ucapan Idul Adha Untuk Dikirim Ke Sanak Keluarga 

Untuk membantu Anda dalam menjalin tali silaturahmi di hari raya nan suci ini, berikut beberapa ucapan Hari Raya Idul Adha secara virtual yang bisa Anda kirimkan ke sanak saudara. 

 

Foto: Ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id
  1. Semoga berkah Ilahi membawa harapan, iman, dan sukacita pada Idul Adha hari ini dan selamanya. Selamat Idul Adha 1442 H, mohon maaf lahir dan batin!
  2. Semoga Allah memberikan kekuatan serta keikhlasan pada kita semua agar selalu bersedia berkorban dan tunduk pada perintah-Nya setiap saat. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H.
  3. Semoga rahmat Allah selalu menyinari dan membantu kita menemukan peluang baru untuk tumbuh dan sukses di masa depan. Minal aidin walfaizin, selamat merayakan Idul Adha 1442 H, semoga selalu diberkahi oleh Allah SWT!
  4. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H. Semoga kamu dan seluruh keluarga selalu mendapat keberkahan, cinta dan rahmat dari Allah SWT. Aamiin.
  5. Di Hari Raya Idul Adha 1442 H ini, semoga qurban yang kita berikan mendapat balasan oleh Allah SWT. Selamat berkumpul dengan keluarga, ya!
  6. Naik unta untuk pergi haji, berbekal iman serta ketakwaan. Idul Adha adalah waktu untuk berbagi, lambang ukhuwah dan persaudaraan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.
  7. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Semoga kita dapat meneladani pengorbanan serta ketaqwaan Nabi Ibrahim AS dan Ismail AS. Mohon maaf, lahir dan batin.
  8. Semoga Allah SWT senantiasa menerima amalku dan amalmu serta mengampuni semua dosa-dosa yang pernah diperbuat baik disengaja maupun tidak, aamiin. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.
  9. Semoga kesehatan, kemagfiratan, serta kebahagiaan selalu menyertai kita yang ikhlas dalam berkurban. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  10. Selamat menunaikan Hari Raya Idul Adha 1442 H dan berqurban. Semoga esensi utama dari qurban akan senantiasa tertanam dalam setiap jiwa dan hati kita. Mohon maaf, lahir dan batin.

Daftar Ucapan Idul Adha untuk Teman dan Keluarga 

  1. Perayaan Idul Adha kembali saling mendekatkan kita. Saatnya meminta doa, bersama memohon harapan agar tahun ini amal ibadah kita bisa diterima. Selamat Idul Adha.
  2. Idul Adha sudah semakin dekat, mari berqurban bagi yang mampu dan semoga membalas keikhlasan kita dengan kebaikan. Menjadikan kita hamba dan manusia yang lebih baik lagi. Aamiin. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H. Mohon maaf, lahir dan batin.
  3. Sebelum gema takbir berakhir, izinkan saya untuk memohon maaf jika memiliki kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Semoga kita diberikan berkah dan kesehatan terus-menerus. Aamiin.
  4. Cinta sejati adalah sebuah keikhlasan, layaknya pengorbanan Nabi Ibrahim AS untuk menyembelih anaknya, Ismail AS. Semoga Allah selalu mengampuni dosa kita, dan senantiasa merahmati kita. Selamat Idul Adha 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.
  5. Awali hari qurbanmu dengan penuh senyuman dan kebahagiaan layaknya mereka yang bahagia menerima pemberianmu. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Semoga qurban yang dilakukan dipenuhi keberkahan oleh Allah SWT. Aamiin.