2 Tahun Vakum, Agensi Umumkan SuperM akan Segera Comeback 2023

Senin, 2 Januari 2023 | 10:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

2 Tahun Vakum, Agensi Umumkan Superm Akan Segera Comeback 2023

SuperM Comeback 2023. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru di awal 2023 hadir dari boyband besutan agensi SM Entertainment, SuperM. Setelah 2 tahun vakum, grup dengan formasi anggota, SHINee, EXO, NCT, hingga WayV tersebut akhirnya diumumkan akan segera comeback di tahun ini.

Hal ini secara resmi disampaikan melalui unggahan video di kanal YouTube Resmi SM Entertainment, usai konser gratis “SMCU: PALACE”, Minggu (1/1/2023). Video menampilkan gambar beberapa planet yang bergabung menjadi satu, disusul hadirnya 7 cahaya laser yang akhirnya membentuk logo dari boyband SuperM.

SuperM Comeback 2023. (Spesial)
SuperM Comeback 2023. (Spesial)

Menuai antusias yang tinggi dari para penggemar, sehari setelah diunggah, video singkat berdurasi 25 detik tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 370 ribu kali.

Namun, selain rasa antusias mengenai comeback kali ini, rasa penasaran pun turut hadir menyusul pengumuman ini. Tak sedikit yang menduga, jika SuperM akan hadir dengan formasi yang berbeda, mengingat salah satu anggotanya, yaitu Lucas WayV hingga saat ini masih vakum dan belum tercium akan kembali dalam waktu dekat.

SuperM Comeback 2023. (Spesial)

Seperti diketahui, sejak awal SuperM memang memiliki konsep boyband gabungan dari grup-grup yang sebelumnya telah ada di SM Entertainment. Boyband tersebut lantas debut dengan 7 anggota, yaitu Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT, serta Ten dan Lucas Wayv.

SuperM Comeback 2023. (Spesial)

Mengenai dugaan munculnya formasi baru, para penggemar ternyata mulai menyadarinya dari warna cahaya laser yang muncul dalam video teaser. Warna yang muncul diduga sebagai representasi dari grup, munculnya cahaya laser merah lantas memunculkan dugaan, jika anggota dari boyband TVXQ akan ikut hadir dan melengkapi grup SuperM.

Sementara itu, meski kini dugaan dan teori mulai merebak dan heboh di kalangan pecinta musik Korea, SM entertainment sendiri belum memberikan tanggapan apapun mengenai kepastian comeback artis-artisnya. 

Selain formasi anggotanya, agensi pun terpantau belum memberikan informasi lanjutan, mengenai jadwal pasti perilisan karya terbaru dari SuperM tersebut.