3 Anggota Stray Kids, Bang chan, Lee Know dan Hyujin Dinyatakan Positif Covid-19

Rabu, 23 Maret 2022 | 09:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

3 Anggota Stray Kids, Bang Chan, Lee Know Dan Hyujin Dinyatakan Positif Covid-19

Bangchan, Lee Know dan Hyunjin Stray Kids. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakan datang dari boyband naungan JYP Entertainment, Stray Kids. Tiga anggotanya, Bang chan, Lee Know dan Hyunjin kembali dinyatakan positif Covid-19.

Kondisi ketiganya secara resmi dibagikan oleh JYP Entertainment melalui sebuah pernyataan pada Selasa (22/3/2022).

Menurut pernyataan tersebut, sebelum ketiga anggota Stray Kids dinyatakan terpapar virus, Bang Chan, Lee Know dan Hyunjin telah terlebih dahulu dites dengan hasil positif pada 19 dan 21 Maret 2022 lalu.

Tes dilakukan menyusul tiga anggota lainnya, Seungmin, Han dan Changmin yang telah lebih dulu dinyatakan positif.

"Bang Chan, Lee Know, dan Hyunjin telah menjalani karantina mandiri sebagai tindakan pencegahan walaupun dinyatakan negatif COVID-19 pada 19 Maret," ungkap JYP Entertainment.

"Dalam kasus Bang Chan, ia mendapatkan hasil yang tidak jelas saat menjalani tes PCR pada 20 Maret siang. Ia kemudian dinyatakan positif COVID-19 melalui tes PCR lanjutan pada 21 Maret pagi," lanjutnya.

Berbeda dengan sang ketua, Lee Know dan Hyunjin sempat dinyatakan negatif saat pemeriksaan. Namun, saat menjalani tes di keesoakan harinya keduanya langsung dinyatakan positif.

"Untuk Lee Know dan Hyunjin, mereka berdua dinyatakan negatif COVID-19 saat menjalani tes PCR pada 20 Maret siang. Namun mereka berdua dinyatakan positif COVID-19 saat menjalani tes PCR Pada 21 Maret," ujar agensi.

Mengenai kondisi terkini dari para anggota Stray Kids, JYP Entertainment memastikan ketiganya tidak merasakan gejala apapun. Selain itu, ketiganya pun diketahui telah melaksanakan dua dosis vaksin lengkap ditambah satu dosis booster.

Para anggota pun dipastikan telah melaksanakan isolasi mandiri secara terpisah dengan terus menjaga protokol kesehatan.

"Bang Chan, Lee Know, dan Hyunjin telah mendapatkan tiga dosis vaksinasi COVID-19. Saat ini mereka sama sekali tidak menunjukkan gejala apa pun. Masing-masing dari mereka menjalani karantina sesuai dengan protokol yang sudah ditentukan oleh pihak medis," kata JYP Entertainment.