3 Drama Korea Komedi yang Dijamin Mampu Membuatmu Terbahak-Bahak

Rabu, 16 Juni 2021 | 14:27:47

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

3 Drama Korea Komedi Yang Dijamin Mampu Membuatmu Terbahak-Bahak

Foto: Blog/Asianwiki.com

Drama Korea komedi semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia maupun di seluruh dunia. Pasalnya, sejak beberapa tahun yang lalu drama Korea menjadi salah satu jenis tontonan yang wajib ditonton ketika memiliki waktu luang.

Drama Korea komedi sendiri memiliki ciri khasnya tersendiri yang dipercaya mampu membuat para penontonnya tertawa terbahak-bahak ketika menontonnya. Bahkan, biasanya ada beberapa kalimat yang akan membuatmu langsung teringat drama tersebut ketika disebutkan. Seberpengaruh itulah drama Korea di tahun-tahun belakangan ini.

3 Drama Korea Komedi yang Wajib Kamu Tonton

Drama Korea komedi adalah drama yang dibuat oleh negara Korea Selatan dengan genre komedi. Sudah banyak drama Korea yang bertemakan komedi yang menunjukkan kepopulerannya melalui banyak negara, dan salah satunya adalah negara Indonesia.

Salah satu alasan drama Korea yang bertemakan komedi memiliki penggemar yang banyak adalah karena drama sejenis ini akan memiliki ciri khasnya sendiri yang membuatnya mudah untuk diingat dan mampu untuk membuat banyak orang tertawa hanya dengan menontonnya secara sekilas.

Jadi bayangkan, jika kamu bisa tertawa hanya dengan menontonnya secara sekilas, apa yang akan terjadi jika kamu menontonnya secara penuh? Tentu kamu akan tertawa terbahak-bahak dan bahkan ada juga yang sampai sakit perut saking lelahnya tertawa.

Nah, penasaran dengan apa saja drama Korea yang mampu membuatmu terbahak? Berikut daftar lengkapnya:

Reply 1988

Foto: Netflix
Foto: Netflix

Kepopuleran drama ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Di Indonesia sendiri, kecil kemungkinannya ada penggemar drama Korea yang tidak tahu drama yang satu ini. Karakter pada drama ini memiliki ciri khasnya masing-masing sehingga mudah untuk diingat bahkan sampai beberapa tahun ke depan.

Drama ini menceritakan persahabatan antara Sung Deoksun, Choi Taek, Kim Junghwan, Sung Sunwoo, dan Ryu Dyongryong. Drama ini dikemas dengan komedi yang sangat lucu namun juga memiliki pesan moral yang sangat menyentuh dan menghangatkan hati, sehingga drama Reply 1988 menjadi drama komedi yang paling wajib untuk kamu tonton.

Welcome to Waikiki 1 dan 2

Foto: Netflix
Foto: Netflix

Inilah drama yang paling komedi dari semua drama Korea tema komedi. Drama ini cukup berbeda dengan drama Reply 1988, karena drama ini menceritakan tentang suka duka 3 laki-laki dalam mengelola penginapan yang bernama Waikiki. Kelucuan dari drama ini akan terlihat dari karakter ketiga laki-laki tersebut, karena mereka bertiga benar-benar memiliki karakter yang unik dan komikal. Maka dari itu, jika kamu penggemar drama yang lucu, kamu wajib menonton drama ini!

Fight for My Way

Foto: Netflix
Foto: Netflix

Dialog-dialog dari drama ini sampai sekarang masih menjadi legenda bagi para pecinta drama Korea. Selain dialognya, tokohnya pun tidak mudah untuk dilupakan, karena semua karakter tokoh yang ada di drama ini sangatlah unik dan lucu sehingga semua orang pasti akan mudah untuk mengingatnya.

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta dari kedua sahabat yang bernama Go Dongman dan Choi Aera. Selain itu, drama ini juga menceritakan tentang perjuangan mereka berdua dalam meraih mimpi. Kamu tidak perlu khawatir akan bosan ketika menonton drama ini, karena drama ini dikemas dengan alur cerita yang ringan serta bumbu komedi yang dijamin mampu membuatmu terbahak.

Tertarik untuk menonton salah satu drama Korea komedi di atas? Segera tonton dan rasakan sendiri kelucuan dari ketiga drama tersebut. Ketiga drama ini sudah terbukti mampu membuat banyak orang tertawa dengan melihat begitu banyaknya penggemar ketiga drama lucu tersebut.

Selain itu, meskipun ketiga drama tersebut sudah tayang sejak beberapa tahun yang lalu, eksistensinya masih tetap bisa dirasakan sampai sekarang. Jadi tunggu apa lagi, segera ajak teman, pasangan, atau keluargamu untuk menontonnya bersamamu.