3 Pekan Jalani Perawatan, Indra Bekti Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit

Minggu, 22 Januari 2023 | 10:55:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

3 Pekan Jalani Perawatan, Indra Bekti Diizinkan Pulang Dari Rumah Sakit

Aldila Jelita dan Indra Bekti. (instagram.com/dhila_bekti)

Ladiestory.id - Indra Bekti akhirnya diperbolehkan pulang dari rumah sakit pada Sabtu (21/1/2023). Presenter kondang tersebut dirawat selama 25 hari di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat akibat mengalami pendarahan otak.

Cipta, adik Indra Bekti, telah mengonfirmasi kabar ini. Menurut penuturannya, sang kakak keluar dari rumah sakit pukul 13.30 WIB.

"Alhamdulillah babang sudah pulang hari ini (Sabtu) tadi jam setengah 2," ujar Cipta saat dihubungi awak media via WhatsApp, dikutip dari berbagai sumber, Minggu (22/1/2023).

Video detik-detik kepulangan Indra Bekti dari rumah sakit pun dibagikan oleh sang manajer, Roy. Dalam video yang dibagikan, terlihat suami Aldila Jelita tersebut berjalan satu demi satu langkah meninggalkan rumah sakit. Indra Bekti terlihat ditemani oleh sang istri, Aldila Jelita, beserta tim rumah sakit.

Indra Bekti. (Special)

Dari video tersebut, presenter 45 tahun tersebut juga memancarkan senyum bahagia. Bahkan, Indra Bekti sempat melontarkan lelucon saat hendak berjalan. Ia mengucapkan aba-aba bak pasukan baris-berbaris. Leluconnya tersebut berhasil mengundang gelak tawa para tim rumah sakit.

"Langkah tegap majuuu...," ujar Indra Bekti.

Diberitakan sebelumnya, Indra Bekti menjalani perawatan di RS RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat sejak 28 Desember lalu. Ia dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan pingsan di kamar mandi saat sedang siaran di salah satu stasiun radio.

Selama di rumah sakit, Indra Bekti menjalani tiga kali tindakan operasi. Tindakan operasi yang terakhir bertujuan untuk memasang selang yang ditanam di kepalanya secara permanen. Selang tersebut berguna mengalirkan cairan yang ada di kepala.