3 Tahun Rayakan Lebaran Tanpa Suami, BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

Selasa, 3 Mei 2022 | 14:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

3 Tahun Rayakan Lebaran Tanpa Suami, Bcl Ziarah Ke Makam Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari. (Instagram.com/bclsinclair)

Ladiestory.id - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL dan sang anak, Noah, berziarah ke makam suaminya, Ashraf Sinclair, saat hari raya Idulfitri, Senin (2/5/2022) di San Diego Hills, Karawang. Lebaran kali ini merupakan tahun ketiga BCL merayakan tanpa kehadiran sang suami.

Momen ziarah ini dibagikan langsung oleh BCL melalui unggahan di Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, mereka tampak kompak mengenakan busana batik sembari tersenyum membelakangi kamera.

“Eid Mubarak,” tulis Bunga Citra Lestari.

Unggahan Bunga Citra Lestari. (Instagram.com/bclsinclair)

Dalam unggahan di Instagram Story, BCL juga membagikan dua foto yang berbeda. Tak hanya berdua, BCL tampak ditemani oleh kedua orang tua, Muchlis Rusli dan Emmy Syarif, untuk berziarah ke makam sang suami.

Di sisi lain, makam Ashraf Sinclar tampak indah dengan dipenuhi bunga merah muda dan setangkai bunga putih yang diletakkan di atas nisan. Dalam foto tersebut, anak BCL, Noah terlihat senyum semringah di depan makam sang ayah.

Unggahan Bunga Citra Lestari. (Instagram.com/bclsinclair)

Unggahan BCL tersebut langsung dibanjiri berbagai komentar dari para pengikutnya. Mereka mengaku ikut bahagia melihat senyum semringah yang menghiasi wajah BCL dan Noah. Tak hanya itu, para pengikutnya juga mengucapkan selamat lebaran ke BCL.

Love you guys so much!! Happy Raya,” kata @yuna.

“Selamat Hari Raya you two,” ujar @sazzyfalak.

“Selamat lebaran kaak Unge n noaah,” ungkap @antinuragustina.

Love you three!!!” tutur @vidialdiano.

Seperti yang telah diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 dalam usia 40 tahun. Kematian Ashraf diduga adanya gangguan irama jantung yang terjadi saat dirinya tidur.

s