4 Alasan Kamu Harus Menonton Now We Are Breaking Up

Senin, 6 Desember 2021 | 10:36:00

Nur Faizah

Penulis : Nur Faizah

4 Alasan Kamu Harus Menonton Now We Are Breaking Up

Foto: soompi

Ladiestory.id - Apakah pecinta kamu drama Korea bergenre romantis? Kalau iya, Now We Are Breaking Up wajib banget jadi watchlist kamu. Drama ini tayang perdana 12 November 2021 di SBS, menggantikan drama populer One The Woman yang diperankan Honey Lee.

Alasan Harus Nonton Now We Are Breaking Up

Berbeda dengan drama Korea bergenre romantis lainnya, drama ini menampilkan kisah cinta realistis yang sering dirasakan kebanyakan orang pada umumnya. Apalagi drama ini juga dibintangi dengan sederet aktor dan aktris ternama serta ada satu lagi idol populer Oh Sehun yang ikut meramaikan drama ini.

1. Cerita Cinta Realistis

Foto: soompi

Akhir-akhir ini jarang ada drama korea yang mengangkat kisah cinta realistis di kehidupan orang-orang berusia 30-an. Melalui Now We Are Breaking Up kamu akan menemui hal itu. Kisah cinta realistis diwakilkan oleh kisah cinta Ha Young Eun, yang dikenal berhati dingin dan realistis.

Suatu saat ia bertemu Yoon Jae Kook, fotografer freelance populer yang memiliki kepribadian bertolak belakang dengannya dan terlibat cinta satu malam. Siap-siap kamu akan dibuat baper dengan hubungan romantis tapi realistis mereka!

2. Comeback Song Hye Kyo Setelah 2 Tahun

Jika kamu kangen dengan akting Song Hye Kyo di layar kaca, maka drama ini menjadi solusinya. Hye Kyo memutuskan hiatus dari layar kaca selama dua tahun, setelah ia membintangi drama Encounter bersama Park Bo Gum pada 2018 lalu dan memutuskan bercerai dari Song Joong Ki, satu tahun setelahnya.

Dengan menonton drama Now We Are Breaking Up, kamu bisa bisa melihat akting song Hye Kyo kembali.

3. Berlatar Dunia Fashion

Foto: instagram/sbsdrama.official

Bagi kamu yang suka dengan fashion, Now We Are Breaking Up tentunya gak boleh kamu lewatkan. Lewat drama ini kamu juga akan diajak untuk lebih tahu setiap profesi yang ada di dunia fashion, seperti ketua tim desainer hingga desainer pendatang baru.

Apalagi saat ini, tidak banyak drama Korea yang mengambil latar belakang dunia fashion. Hal ini tentunya menjadi salah satu alsan utama untuk nonton drama Now We Are Breaking Up.

4. Ada "Tuan Muda" Oh Sehun

Tidak hanya akting Song Hye Kyo dan Jang Ki Young saja yang bikin penasaran. Pemeran pendukungnya juga tidak kalah bikin penasaran!

Drama ini juga dibintangi oleh idol K-Pop populer, yaitu Sehun EXO. kamu sudah pasti tahu kan ia pernah dinobatkan sebagai idol paling tanpan se-Asia No.1. Sehun berperan sebagai Hwang Chi Hyung, desainer baru sekaligus anak CEO dan adik dari Hwang Chi Sook (Choi Hee Soo).

Itu dia beberapa alasan kenapa kamu harus menyaksikan drama Korea Now We Are Breaking Up. Apakah kamu sudah nonton?