4 Rekomendasi Merek Moisturizer Untuk Kulit Kering Berjerawat

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 05:14:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

4 Rekomendasi Merek Moisturizer Untuk Kulit Kering Berjerawat

Foto: Ladiestory.id

Kulit kering dan berjerawat biasa dialami setiap orang dan  kulit kering bisa menyebabkan mudah terkelupas. Kulit yang sering terkelupas akan  mengakibatkan rasa gatal. Jika hal ini telah terjadi sebaiknya segera atasi dengan moisturizer.

Moisturizer adalah pelembab untuk kulit, pelembab berfungsi untuk mengurangi kulit kering pada wajah. Banyak pelembab yang beredar di pasaran dengan manfaat yang berbeda-beda. Tapi pastikan kamu pilih yang terbaik, yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Berikut kami rekomendasikan pelembap atau moisturizer untuk kulit kering berjerawat.

Rekomendasi Merk Moisturizer Untuk Kulit Kering Berjerawat

Inilah moisturizer untuk kulit kering berjerawat yang bisa kamu pilih.

1. Olay Total Effects 7 in One Anti-ageing + Fairness Cream SPF 15

Foto: Olay Indonesia

Kulit wajah kering? Kamu bisa pilih Olay Total Effects 7 in One ini sebagai solusinya, pelembap dari Olay yang satu ini mampu menutrisi kulit wajah agar lebih sehat dan segar berseri. Banyak manfaat yang terkandung dari Pelembap wajah terbaik Olay ini, dimana garis halus dan keriput akan segera diatasi oleh produk ini.

Cream ini juga mampu menyamarkan bintik hitam dan menyeimbangkan warna kulit wajah kamu. Pemakaian yang teratur akan membuat pori-pori mengecil sehingga produksi minyak pada wajah akan berkurang.

Krimnya lebih cepat meresap dan terasa nyaman saat diaplikasikan ke wajah, produk ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering. Produk moisturizer untuk kulit kering dan berjerawat ini dibanderol dengan harga sekitar Rp300.000 untuk kemasan 40 gram.

2. Erha Acne AcneAct Gentle Acne Moisturizer

Foto: erhastore

Moisturizer wajah dari Erha ini mempunyai pH yang seimbang dan hanya memanfaatkan bahan non-comedogenic. Maka dari itu tak heran bila produk ini sangat cocok digunakan kamu yang cenderung memiliki jerawat dan kering.

Kandungan granactive acne dan salicylic acid dalam produk ini berfungsi sebagai antibakteri yang bertugas mencegah timbulnya jerawat. Perpaduan antara bahan kandungan betaine, ceramide, dan PHA juga mampu melembabkan sekaligus memperkuat lapisan pelindung alami kulit. Dengan begitu, kulit kamu tidak akan mudah rusak saat berjerawat.

3. Cetaphil Moisturizer Cream

Foto: Watsons Indonesia

Cetaphil Moisturizing Cream merupakan pelembap yang bisa digunakan pada wajah dan tubuh. Nah, kamu bisa mengaplikasikannya ke seluruh bagian tubuh kamu yang kering. Produk ini memiliki tekstur cream lembut yang cocok untuk digunakan bagi jenis kulit normal dan sensitif. Cetaphil bebas dari zat berbahaya seperti lanolin dan paraben, sehingga aman digunakan pada kulit..

Cetaphil Moisturizing Cream menggunakan sweet almond oil dan natural emollient, bahan alami tersebut dapat menjaga kulit agar selalu sehat dan lembap.

Kemasan yang simple sangat memudahkan untuk membawanya kemana pun kamu bepergian, karena kulit kering bisa saja terjadi dimanapun kamu berada. Produk yang satu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp218.500 untuk kemasan 100 gram.

4. Garnier Acne-care Whitening Cream

Foto: JD.ID

Meski memiliki budget terbatas, bukan berarti kamu harus mengabaikan kondisi kulit kering dan berjerawat. Garnier Acne-care Whitening Cream hadir sebagai solusi untuk permasalahan kulit kamu yang kering berjerawat. Dengan harga yang sangat terjangkau, pelembab wajah ini ampuh untuk mengatasi 12 masalah kulit akibat jerawat.

Perpaduan antara salicylic acid dan perlite menjadikan krim ini mampu mencegah pori-pori kulit tersumbat. Hasilnya, komedo dan jerawat pun enggan bersarang di pada kulit kamu.

Selain itu, produk ini diperkaya dengan whitening agent yang dapat meratakan warna kulit dan menyamarkan bintik hitam. Mantap, bukan? Garnier Acne-care whitening cream ini dibanderol dengan harga mulai Rp37.000 untuk isi 100 gram.

Itulah 4 moisturizer untuk kulit kering berjerawat yang bisa kamu pilih. Tertarik untuk mencoba moiturizer yang mana?

 

Berita Terkait