5 Alasan "Evil Dead Rise" Wajib Ditonton, Penggemar Horor Wajib Merapat!

Rabu, 10 Mei 2023 | 00:00:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

5 Alasan "Evil Dead Rise" Wajib Ditonton, Penggemar Horor Wajib Merapat!

Adegan Film "Evil Dead Rise". (Special)

Ladiestory.id - Bagi pecinta film horror-thriller tentu sudah tak sabar untuk segera menonton film terbaru dari seri “Evil Dead”. Namun, bagi kamu yang belum menontonnya maka perlu menyimak lima alasan “Evil Dead Rise” wajib ditonton.

Film yang tengah tayang di seluruh bioskop di Indonesia ini dibintangi oleh Lily Sullivan. mengangkat kisah mengenai teror bagi ibu dirasuki oleh roh jahat yang berasal dari kitab misterius.

Film ini sendiri menjadi seri kelima dari film franchise “Evil Dead” yang telah tayang sejak 1978. Ketika kamu menontonnya, akan ada banyak sajian cerita yang menarik serta menegangkan selama film diputar. 

Nah, kira-kira apa aja sih alasan “Evil Dead Rise” wajib ditonton? Yuk, simak lima daftarnya berikut ini. 

Usung Tema Horor dan Thriller yang Apik

Adegan Film "Evil Dead Rise". (Special)

 

Alasan “Evil Dead Rise” wajib ditonton pada urutan pertama adalah tema yang diusung berupa horor-thriller. Mengisahkan kehidupan seorang seniman tato bernama Ellie diperankan oleh Alyssa Sutherland yang tinggal bersama ketiga anaknya.

Suatu malam, ia dikunjungi oleh sang adik bernama Beth yang diperankan oleh Lily Sullivan. Sayangnya, tiba-tiba usai ketiga anaknya membeli pizza untuk menyambut Beth terjadi sebuah gempa bumi. Namun, tanpa diduga muncul sebuah kitab misterius di bagian basement.

Berawal dari itulah muncul rentetan kejadian horor yang menegangkan. Bukan seperti horor biasanya, dimana hantu yang muncul justru terlihat samar-samar. Pada film “Evil Dead Rise” kamu justru akan melihat sosok iblis yang jelas dimunculkan melalui seseorang yang dirasuki. Bahkan, iblis tersebut mampu membunuh siapa saja. 

Alur Cerita yang Mendebarkan

Adegan Film "Evil Dead Rise". (Special)

 

Tentunya, alasan “Evil Dead Rise” wajib ditonton yang tak boleh ketinggalan adalah alur cerita yang mendebarkan. Hal ini pun banyak dipengaruhi oleh kemampuan Lee Cronin dalam menulis dan menyutradarai film terbarunya. 

Ia berhasil membawa para penonton ikut terombang-ambing dan tegang selama menonton. Sebab, terus menanti adegan yang akan terjadi berikutnya. Bahkan, ketika menonton film ini kamu akan terus dibawa kedalam perjalanan menegangkan dan perjuangan Beth dengan ketiga anak Ellie dalam menyelamatkan nyawa serta melawan iblis dalam tubuh saudaranya tersebut.

Jadi Film Pengembangan Seri Sebelumnya

Adegan Film "Evil Dead Rise". (Special)

 

Alasan “Evil Dead Rise” wajib ditonton selanjutnya yaitu karya terbaru ini menjadi film pengembangan dari seri sebelumnya. Bagi sebagian pecinta film horor tentu sudah tak asing dengan waralaba “Evil Dead”. Film yang selalu mengisahkan iblis kejam ketika merasuki tubuh manusia ini selalu menarik untuk diikuti. 

Meski menjadi film waralaba, tenang saja kamu tidak akan merasa ketinggalan jika tidak mengikuti sekuel sebelumnya. Berbeda dengan film waralaba biasanya, “Evil Dead Rise” justru dianggap menjadi film garapan Lee Cronin yang sukses dan tidak membawa latar template yang sering dianggap membosankan.

Suguhkan Penampilan Akting Berkualitas

Adegan Film "Evil Dead Rise". (Special)

 

Selain cerita dan tema yang menarik, alasan “Evil Dead Rise” wajib ditonton“Evil Dead Rise” wajib ditonton karena berhasil menyuguhkan penampilan akting yang berkualitas. Bahkan, mampu melekat di hati penonton ketika mengikuti setiap adegan dalam film.

Bahkan, adegan Ellie kerasukan menjadi salah satu yang momen mendebarkan. Sebab, ia mampu memerankan sosok yang mengerikan mulai dari mimik wajah hingga gerakan tubuh yang menunjukan sosok iblis jahat mengambil alih tubuhnya.

Tak hanya itu, akting Lily Sullivan juga berhasil membuat para penonton kagum. Sebab, ia memerankan sosok Beth yang totalitas dan tangguh dalam melawan saudara perempuannya yang tengah kerasukan iblis.

Penuh dengan Adegan Sadis

Adegan Film "Evil Dead Rise". (Special)

 

Alasan “Evil Dead Rise” wajib ditonton yang terakhir adalah penuh dengan adegan sadis. Oleh karenanya, bagi kamu yang masih berusia di bawah 18 tahun tidak disarankan menonton film ini sebab terdapat banyak kekerasan. Sehingga, kebijakan saat menonton merupakan hal yang sangat penting. 

Film ini pun tak tanggung dalam menampilkan visual yang menegangkan. Beberapa adegan bahkan menampilkan fisik mengerikan dari setiap karakter yang mati. Bahkan, ada adegan yang cukup mengganggu dan siap membuatmu terkejut.

Jadi, sudah siapkan kamu untuk menontonya Ladies?