Tak Boleh Ketinggalan, 5 Barang ini Harus Ada Dalam Tas Wanita

Jumat, 15 Juli 2022 | 22:30:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

Tak Boleh Ketinggalan, 5 Barang Ini Harus Ada Dalam Tas Wanita

Ilustrasi barang yang harus ada dalam tas wanita. (Special)

Ladiestory.id - Wanita biasanya dikenal sebagai sosok yang sangat memperhatikan segalanya dengan sangat detail. Tidak hanya penampilan yang menjadi fokus utama saja. Tetapi, wanita juga bisa memperhatikan hal-hal terkecil sekalipun, yang dirasanya merupakan hal cukup penting.

Namun, ternyata tidak semua wanita loh, yang jeli dengan hal-hal kecil secara detail. Karena ada juga wanita yang masih cuek dengan hal-hal kecil tersebut. Bahkan, tak jarang ada juga wanita yang tidak terlalu memperhatikan penampilannya.

Nah, kali ini Ladiestory.id akan membantu kamu untuk memperhatikan dan mengingat hal-hal kecil apa saja yang sekiranya harus selalu dibawa dan ada di dalam tas saat akan bepergian.

Kira-kira apa saja ya barang yang harus ada di dalam tas wanita? Ini dia 5 diantaranya yang bisa dikatakan wajib.

Dompet Mini

Ilustrasi barang yang harus ada dalam tas wanita. (Special)

Dompet mini cukup membantu dalam menyimpan kartu-kartu identitas yang harus selalu dibawa di manapun kamu berada. Karena membawa kartu identitas ini penting loh Ladies!

Selain menyimpan kartu identitas, dompet mini juga bisa digunakan untuk menyimpan kartu ATM atau kartu-kartu lainnya.

Menggunakan dompet mini tentunya akan lebih praktis, karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan tidak akan mengambil banyak tempat di dalam tas kamu. Jadi, mulai sekarang kamu harus memiliki dompet mini yang selalu ada di dalam tas kamu!

Cermin Lipat

Ilustrasi barang yang harus ada dalam tas wanita. (Special)

Membawa cermin lipat di dalam tas juga penting bagi para wanita loh! Biasanya wanita cukup sering bercermin, jadi memudahkan saat ingin digunakan sewaktu-waktu. Adanya cermi lipat juga bisa digunakan sekadar membetulkan riasan yang sudah luntur.

Cermin lipat sangat praktis untuk dimasukkan dalam tas. Ukurannya yang kecil dan bisa dilipat, terbilang cukup aman saat disimpan dalam tas wanita.

Lipstik

Ilustrasi barang yang harus ada dalam tas wanita. (Special)

Satu paket dengan cermin lipat tadi, lipstik juga merupakan salah satu barang yang harus ada di dalam tas wanita. Jangan sampai kamu tidak menyimpan lipstik di dalam tas kamu ya Ladies!

Biasanya, setelah istirahat makan siang atau kegiatan lain, lipstik yang sudah kamu pakai dari pagi mulai luntur atau sedikit memudar.

Oleh karena itu, jika kamu menyimpan lipstik di dalam tas, maka akan sangat praktis jika ingin memoleskannya kembali. Sehingga penampilanmu pun akan dijamin tetap memesona setiap saat.

Bedak

Ilustrasi barang yang harus ada dalam tas wanita. (Special)

Meskipun beraktivitas seharian dan berada di luar ruangan, memastikan wajah selalu terlihat fresh dan make up yang on point juga penting bagi para wanita. Oleh karena itu, setidaknya bawa selalu bedak di dalam tas kamu ya, Ladies!

Karena sama halnya dengan lipstik, barang yang satu ini akan membantu memperbaiki tampilan wajah jadi lebih baik setelah melakukan berbagai aktivitas. 

Parfum

Ilustrasi barang yang harus ada dalam tas wanita. (Instagram.com/hmns.id)

Parfum digunakan agar tubuh selalu wangi dan membuat pemakainya lebih percaya diri saat berada di sekitar orang banyak. Maka dari itu, parfum juga menjadi salah satu barang yang harus ada di dalam tas wanita.

Kamu bisa memilih kemasan atau produk parfum dalam bentuk yang sederhana saja agar bisa masuk dalam tas yang kamu gunakan.

Solusi lain, bisa juga dengan memindahkan isi parfum ke dalam botol isi ulang yang lebih kecil dan simple.