5 Beauty Look Terbaik Selebriti di Critics Choice Awards 2024

Rabu, 17 Januari 2024 | 19:00:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

5 Beauty Look Terbaik Selebriti Di Critics Choice Awards 2024

Margot Robbie-Ariana Grennblatt-Elizabeth Debicki. (hellomagazine)

Ladiestory.id - Acara penghargaan bergengsi Critics Choice Awards 2024 kembali digelar yang ke-29 kali. Night awarding ini merupakan perayaan pemenang acara TV, film, aktor maupun aktris terbaik. 

Pertama kali dimulai tahun 1996, acara tahunan ini menjadi ajang para aktris dan aktor menampilkan busana terbaik mereka. Tak hanya busana, polesan makeup pun tak luput dari perhatian penonton.

Para aktris seperti Margot Robbie, Dua Lipa hingga Elizabeth Debicki berhasil memberikan inspirasi makeup kepada para penggemarnya. Riasan yang bold, natural bahkan soft glam pun hadir menghiasi malam indah Critics Choice Awards tahun ini. 

Intip beauty look terbaik para selebriti di red carpet Critics Choice Awards!

Margot Robbie 

Margot Robbie. (hellomagazine)

 

 

Pemeran film ‘Barbie the Movie’, Margot Robbie, tampil memukau dengan gaun red rose ala Barbie tahun 1996. Ia terlihat cantik dengan makeup yang dibuat senada dengan dress malam itu. Pemilihan warna eyeshadow dan lipstik yang sesuai membuat penampilan Margot Robbie semakin anggun dan sempurna.

Pati Dubroff sebagai MUA (Makeup Artist) mengatakan bahwa saat merias sang ‘Barbie’ adalah pekerjaan termudah di dunia. Pasalnya wajah cantik Margot Robbie hanya perlu sedikit polesan, karena dia begitu sempurna sebagai manusia.  

Carey Mulligan

Carey Mulligan. (hellomagazine)

 

 

Carey Mulligan menata rambutnya dengan gaya bob dibelah tengan. Rambut pendeknya ini pun diselipkan ke belakang telinga yang memperlihatkan anting-anting berlapis berlian. 

Aktris yang tak lagi muda ini tetap terlihat cantik dengan riasan kemerahan di pipi dan bibir yang dipoles lipstik pink. Gaya klasik yang dipilih ini ternyata membuat penampilannya semakin fresh saat bergaya di red carpet Critics Choice Awards 2024.

Dua Lipa

Dua Lipa. (hellomagazine)

 

 

Penampilan Dua Lipa malam itu dinilai menjadi inspirasi model perubahan gaya tahun 2024 lho. Tatanan rambut merah yang dibuat setengah terkuncir ini juga menampilkan poni menyamping yang menawan. Riasan makeup aktris satu ini dibuat merah merona yang senada dengan warna gaun dan rambutnya. 

Pipinya yang blushing dipercantik dengan eyeshadow merah dan bagian mata yang dibuat tajam ala wing liner. Ia juga menambahkannya bibirnya yang plumpy dipoles lipstik merah. 

Elizabeth Debicki

Elizabeth Debicki. (hellomagazine)

Aktris Elizabeth Debicki tampil menakjubkan dengan sentuhan glamor kerajaan di red carpet hari itu. Rambutnya yang blonde dibuat nyata dengan sentuhan makeup smoky di bagian mata. Polesan lipstik pink juga nampak serasi dipadukan dengan anting-anting berlian.

Ia nampak bersinar meski hanya menggunakan bedak dan blush on yang membuat tampilannya semakin fresh. Keanggunannya bak putri kerajaan dalam film yang ia bintangi ‘The Crown’.  

Ariana Greenblatt

Ariana Greenblatt. (hellomagazine)

 

 

Aktris pendatang baru, Ariana Greenblatt, memilih kepang rambut yang membuat penampilannya luar biasa. Dirias oleh Jennifer Luney Tioseco, wajah manis Ariana yang dipoles YSL Beauty mengombinasikan warna cokelat nude dengan hitam yang membuat penampilannya terlihat misterius. 

Sang Makeup Artist pun membocorkan beauty hack yang ia lakukan mengenai bibir sang aktris yang digambar dengan pensil alis.