5 Deretan Film Terbaik Jason Momoa

Jumat, 14 Januari 2022 | 12:00:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

5 Deretan Film Terbaik Jason Momoa

Json Momoa. (Special)

Ladiestory.id - Bagi para pecinta film Hollywood bergenre superhero pastinya tak asing dengan nama aktor Jason Momoa. Beritanya tengah trending pasca keputusannya untuk bercerai dengan Lisa Bonet, yang telah menemaninya selama 16 tahun. 

Terlepas dari berita hangatnya itu, Jason Momoa sendiri adalah aktor Hollywood yang kerap membintangi film superhero. Berikut Ladiestory.id merangkum film terbaik Jason Momoa.

1. Aquaman

Jason Momoa di film Aquaman. (Special)

Dalam film Aquaman yang rilis pada 2018 ini Jason Momoa berperan sebagai Arthur Curry. Arthur adalah seorang anak dari penjaga mercusuar, Thomas, dan ratu kerajaan laut Atlantis yang bernama Atlanna. 

Arthur hidup di dunia manusia dalam pengawasan dari Nuidis Vulko. Ia merupakan seorang mentor pilihan Atlanna yang bertugas mengajarkan Arthur dalam banyak hal, termasuk untuk bertarung.

Arthur digambarkan sebagai lelaki kuat dan punya kemampuan mengendalikan air laut. Ia juga bisa berenang dengan sangat cepat dan komunikasi dengan hewan laut.

Meskipun Arthur anak dari seorang ratu laut, namun Ia tidak mau tinggal di kerajaan Atlantis. Namun karena Ia diserang musuhnya yang kuat, mau tak mau Ia pun harus kembali ke asalnya di kerajaan laut.

2. Braven

Jason Momoa di film Braven. (Special)

Jason Momoa berperan sebagai Joe Braven dalam film Braven, yakni seorang suami yang sangat perhatian dengan keluarganya. 

Suatu hari Joe berniat liburan bersama Ayahnya, Linden, yang diperankan oleh Stephen Lang. Ia juga membawa putri kecilnya Charlotte Joe. Mereka berlibur ke pondok milik keluarga yang berada di pegunungan. Saat di pondok itu Joe dan Ayahnya menemukan hal yang tak terduga.

Ternyata, pondok tersebut dijadikan tempat persembunyian kokain oleh seorang bandar narkoba, Kassen, yang diperankan Garret Dillahunt. Saat pasang bandar narkoba itu ingin mengambil kokainnya, Joe sadar bahwa Ia dan keluarganya dalam bahaya. 

Berada di tengah gunung dengan sinyal yang buruk membuat Joe sulit mendapatkan bantuan. Joe pun sekuat tenaga dengan alat seadanya berusaha melawan penjahat tersebut.

3. Wolves

Jason Momoa di film Wolves. (Special)

Film Jason Momoa terbaik berikutnya adalah Wolves. Film ini mengisahkan  seorang remaja lelaki bernama Cayden (Lucas Till) yang baru tahu bahwa Ia adalah seorang werewolf. Ia lalu memutuskan untuk meninggalkan kehidupan yang dijalaninya dan mulai kehidupan baru bersama dengan werewolf lainnya. 

Cayden sempat berkenalan dan jatuh cinta dengan seorang gadis pemilik bar bernama Angel. Namun akhirnya konflik pun terjadi saat Cayden bertemu dengan Connor, yang diperankan Jason Momoa.

Connor juga werewolf alfa yang kuat dan bengis. Dari cerita werewolf lainnya, Cayden akhirnya tahu kalau Connor adalah ayah biologisnya. Sementara itu, Connor sendiri tidak tahu Cayden adalah putra kandungnya.

Connor berniat menikahi Angel, namun Cayden berusaha untuk menghentikannya dan menyelamatkan perempuan yang dicintainya.

4. Once Upon a Time in Venice

Jason Momoa di film Once Upon a Time in Venice. (Special)

Film Once Upon a Time in Venice jadi film terbaik berikutnya yang dibintangi aktor Jason Momoa. Di film ini Ia memerankan tokoh Spyder, seorang bandar narkoba. 

Film ini bercerita tentang detektif bernama Steve yang kehilangan anjing kesayangannya. Setelah diselidiki ternyata anjingnya dicuri oleh Spyder. Steve pun mendatangi Spyder untuk mengembalikan anjingnya, namun Spyder memberikan syarat pada Steve. 

Steve harus mau melakukan apapun yang diminta Spyder, akhirnya demi mendapatkan anjingnya kembali, Steve pun banyak melakukan hal yang diluar dugaannya.  

5. Justice League

Jason Momoa di film Justice League. (Special)

Film terbaik selanjutnya dari aktor Jason Momoa ialah berjudul Justice League. Cerita film ini diawali dengan Bruce Wayne/Batman yang berusaha mengumpulkan superhero untuk melawan penjahat yang merajalela setelah kematian Superman. 

Salah satu tokoh yang diajak bergabung adalah Arthur Curry alias Aquaman, yang diperankan Jason Momoa. Ketika didatangi  Bruce Wayne, Aquaman sempat menolak untuk gabung dengan superhero lainnya. 

Tetapi, karena munculnya musuh yang bernama Steppenwolf, yang mengacaukan wilayah di dekat lautan sehingga membuat Arthur harus mengerahkan kekuatannya dan memutuskan ikut bergabung dengan Justice League. Akhirnya, Arthur bersama Batman dan superhero lainnya, berusaha keras melawan Steppenwolf.