5 Deretan Mantan Gisella Anastasia, Terbaru Rino Soedarjo

Minggu, 26 Februari 2023 | 16:00:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

5 Deretan Mantan Gisella Anastasia, Terbaru Rino Soedarjo

Gisella Anastasia. (Instagram.com/gisel_la)

Ladiestory.id - Penyanyi Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan publik. Setelah beberapa bulan lalu baru saja mengumumkan hubungan spesialnya dengan pengusaha Rino Soedarjo. Kini, Gisel mengaku hubungannya dengan Rino telah berakhir. Kandasnya hubungan yang terbilang singkat tersebut, rupanya membuat Gisel maupun Rino cukup terpukul. Hingga keduanya memilih untuk saling unfollow akun media sosial. 

Gisel merupakan salah satu artis yang kerap berganti pasangan. Sepanjang kariernya di dunia hiburan, Gisel pernah beberapa kali berpacaran dengan sejumlah pria dengan berbagai macam profesi. Gisel diketahui pernah menjalin asmara dengan presenter, penyanyi, aktor, atlet, dan juga pengusaha. Nah, berikut Ladiestory.Id telah merangkum lima mantan Gisella Anastasia. 

Patudu Manik

Patudu Manik. (Special)

Setelah terjun ke dunia hiburan, Gisel pertama kali diketahui menjalin hubungan asmara dengan Patudu Manik. Keduanya pertama kali berjumpa saat mengikuti kompetisi Indonesian Idol 2008. Karena intensitas pertemuan dan kebersamaan akhirnya benih-benih cinta tumbuh di hati keduanya. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan. Hubungan tersebut tak berlangsung lama, hingga pada 2009 mereka dikabarkan putus. 

Desta

Desta. (Special)

Setelah putus dari Patudu, tak berlangsung lama Gisel kemudian menjalin hubungan lagi dengan seorang pria, yaitu Deddy Mahendra Desta atau lebih akrab disapa Desta. Hubungan keduanya sempat diawali dengan kontroversi. Pasalnya, Patudu sempat mengaku bahwa Desta merebut Gisel darinya. Namun, presenter kondang tersebut mengaku bahwa saat pacaran dengan Gisel, Gisel tidak sedang berhubungan dengan pria manapun.

Hubungan cinta Desta dan Gisel juga tak berlangsung lama hanya sekitar satu tahun saja. Namun, hingga kini hubungan Desta dan Gisel masih terjalin dengan baik sebagai teman.

Gading Marten

Gading Marten. (Special)

Pria selanjutnya yang pernah mengisi hati Gisel adalah Gading Marten. Pada 2012, Gading menyatakan perasaannya kepada Gisel dan keduanya resmi berpacaran. Hubungan keduanya pun semakin dekat dan memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Pasangan yang menjadi couple goals ini resmi menikah pada 14 September 2013. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak perempuan bernama Gempita Nora Marten.

Keluarga ini terlihat selalu kompak dan bahagia. Hingga tak ada yang menyangka akhirnya Gading dan Gisel memilih untuk berpisah pada 2019. Namun, hingga kini hubungan Gisel dan Gading masih terjalin dengan baik demi buah hati mereka. Bahkan, akhir tahun 2022, mereka pergi liburan ke Eropa bersama Gempi. 

Wijaya Saputra

Wijaya Saputra. (Special)

Setelah resmi bercerai dari Gading Marten, Gisel kemudian menjalin hubungan dengan atlit basket Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin. Hubungan keduanya pertama kali terkuak ke publik lewat sejumlah potret yang mereka unggah di akun Instagram.

Rupanya hubungan asmara kedua sejoli ini penuh dengan cobaan. Terlebih pada 2020, Gisel tersandung kasus video syur. Namun, Wijin membuktikan cintanya kepada Gisel dengan terus mendampingi dan memberikan support. Hingga akhirnya pada 2021, keduanya memilih untuk mengakhiri hubungan cinta mereka. Dan hingga kini, Gisel dan Wijin tetap berkomunikasi dengan baik, lho. 

Rino Soedarjo

Rino Soedarjo. (Special)

Pria terakhir yang pernah dekat dengan Gisel adalah Rino Soedarjo. Rino bukan berasal dari kalangan artis melainkan seorang pengusaha sukses dan anak konglomerat Soetikno Soedarjo. Hubungan asmara keduanya baru terungkap ke publik pada akhir 2022.

Setelah itu, mereka berdua kerap tampil dan menghabiskan waktu bersama, seperti pada momen ulang tahun Rino. Namun, sayangnya hubungan asmara yang baru seumur jagung tersebut akhirnya kandas dan menyisakan luka bagi keduanya. Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab putusnya hubungan mereka.