5 Fakta Menarik Drakor “The Atypical Family” yang Dibintangi Jang Ki Yong

Rabu, 8 Mei 2024 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

5 Fakta Menarik Drakor “The Atypical Family” Yang Dibintangi Jang Ki Yong

“The Atypical Family”. (Instagram.com/jtbcdrama)

Ladiestory.id - Ladies, drama Korea terbaru yang rilis di tahun 2024, “The Atypical Family” siap membuat baper para penontonnya. Selain menyuguhkan kisah romantis fantasi, drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris dengan kemampuan akting yang tak diragukan lagi. Yup, fakta menariknya  drama ini diperankan oleh Jang Ki Yong sebagai tokoh utamanya, lho. Nah, sebelum menyaksikan drakor “The Atypical Family” berikut ini lima fakta menariknya yang harus kamu ketahui, Ladies.

Kisah Keluarga Berkekuatan Super

 

“The Atypical Family”. (Instagram.com/jtbcdrama)

 

Bagi pecinta K-drama, genre fantasy-romance akan selalu menarik perhatian dengan kisah unik dan baper didalamnya. “The Atypical Family” mengisahkan keluarga Bok, diperankan oleh Jang Ki Yong (Bok Gwi Joo)  individu dengan kemampuan super  yang kehilangan kekuatan mereka karena gangguan kesehatan mental. Dalam teasernya disuguhkan dengan sudut pandang pemeran utama wanita, Chun Woo Hee (Do Da Hee) seorang wanita misterius yang memasuki kehidupan keluarga ini.

Dia menceritakan kebenaran tentang keluarga Bok kepada orang lain yang awalnya skeptis. Klip berikutnya mengungkapkan realitas kekuatan mereka. Kepala keluarga, Bok Man Heum, yang diperankan oleh Go Doo Shim, kehilangan kemampuannya untuk melihat masa depan karena insomnia. Karakter Claudia Kim (Bok Dong Hee), kehilangan kemampuannya untuk terbang karena bulimia.

Selain itu, karakter Park So Yi, putri Bok Gwi Joo, masih diselimuti misteri karena kekuatannya belum terungkap.

Drama Comeback Jang Ki Yong Setelah Wamil

“The Atypical Family”. (Instagram.com/jtbcdrama)

 

Dilansir dari Soompi,  “The Atypical Family” yang merupakan drama pertama Jang Ki Yong sejak keluar dari wajib militer, sang aktor berbagi, “Aku dipenuhi dengan antisipasi, kekhawatiran dan rasa ingin tahu. Saat berada di militer, aku menonton drama yang kubintangi bersama teman-temanku, tetapi itu adalah perasaan yang sangat aneh. Aku rasa aku akan merasakan hal yang berbeda kali ini.”

“The Atypical Family” menandai penampilan perdana Jang Ki Yong kepada para penggemarnya  setelah lama tidak muncul diberbagai judul drama. “The Atypical Family” akan menjadi proyek comeback dari Jang Ki Yong  setelah ia menyelesaikan wajib militernya pada Februari 2023 lalu. Ia akan kembali ke layar kaca dan memberikan kejutan kepada para penggemarnya dengan akting unik yang akan dibintanginya ini.

Adu Chemistry Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee  Sebagai Pasangan

 

“The Atypical Family”. (Instagram.com/jtbcdrama)

 

Dibintangi oleh Jang Ki Yong  dan Chun Woo Hee,” The Atypical Family” menjadi  drama televisi Korea Selatan yang sangat dinanti-nantikan yang ditulis oleh Joo Hwa Mi.

Fakta menariknya ini merupakan drama pertama yang mempertemukan Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee  bahkan mereka memerankan pasangan di drama tersebut dan disinilah chemistry kedua aktor berbakat ini diadu.

Dilansir dari ELLE Korea, karena romantisme di antara keduanya juga menjadi hal yang perlu diperhatikan, ketika ditanya, apa yang paling dibutuhkan dalam akting romantis? Chun Woo Hee mengatakan, “Bukankah akting romantis seharusnya memuaskan fantasi dan pada saat yang sama memiliki aspek yang realistis? Saya cenderung tidak setuju dengan pepatah yang mengatakan bahwa memiliki banyak pengalaman sangat membantu dalam berakting. Tetapi menurut saya, Anda perlu memiliki pengalaman dalam hal romansa,”ungkapnya.

“Hal ini pasti membutuhkan banyak kepekaan,” kata Jang Ki Yong dan menambahkan, “Gaya saya adalah mengekspresikan diri saya melalui tindakan, bukan kata-kata. Akibatnya, saya malu mengungkapkan kasih sayang, jadi pasti sulit bagi saya untuk bertindak. “Tantangannya adalah mengatasi hal itu,” katanya, mencapai konsensus tentang kegembiraan dan kesulitan berakting dalam drama percintaan.

Transformasi Claudia Kim Sebagai Wanita “Plus Size”

“The Atypical Family”. (Instagram.com/jtbcdrama)

 

Foto-foto yang baru saja dirilis menangkap transformasi drastis Claudia Kim saat ia berperan sebagai Bok Dong Hee, seorang mantan model runway yang mengalami kenaikan berat badan setelah pensiun. Dalam potret gambar yang dibagikan oleh JTBC, ia terlihat memegang tas besar berisi makanan ringan lebih dekat ke tubuhnya, menunjukkan kontras yang mencolok dengan foto lain saat ia berada di runway dengan perut yang terpahat, memancarkan karisma yang tak tertahankan. Setelah berat badannya bertambah, Bok Dong Hee bahkan kehilangan kemampuannya untuk terbang.

Claudia Kim menjalani riasan khusus untuk mewujudkan karakter tersebut, yang membuatnya merasa ambisius karena kesempatan langka untuk memerankan karakter seperti itu. Transformasi visualnya sudah menghasilkan gebrakan online setelah poster karakternya dirilis. Claudia Kim berbagi pengalamannya, “Karena Bok Dong Hee memiliki karakter yang khas, saya mencoba menggambarkannya sebebas mungkin”, ungkapnya.

Melibatkan Kreator Ternama

“The Atypical Family”. (Instagram.com/jtbcdrama)

 

Drama ini disutradarai oleh Cho Hyun Tak dari “SKY Castle” dan ditulis oleh Joo Hwa Mi dari “Marriage, Not Dating” dan Kang Eun Kyung dari “Dr.Romantic”.

Sutradara Cho Hyun Tak mengungkapkan kepercayaannya kepada para aktor dengan mengatakan, semua aktor memberikan yang terbaik.

"Jang Ki Yong memberikan akting yang cermat dan mendalam di setiap adegan, sementara Chun Woo Hee memerankan karakter yang selalu berubah dengan pesona yang tulus dan unik. Go Doo Shim meningkatkan kelengkapan karakter dengan mempersiapkan pakaian secara pribadi dan akting Claudia Kim melampaui batas fisik dan emosional”, ungkapnya.