5 Fakta Menarik Drakor “The Good Bad Mother” yang Dibintangi Lee Do Hyun

Minggu, 7 Mei 2023 | 21:44:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

5 Fakta Menarik Drakor “The Good Bad Mother” Yang Dibintangi Lee Do Hyun

"The Good Bad Mother". (Special)

Ladiestory.id - Setelah sukses membintangi drama “The Glory” bersama dengan aktris Song Hye Kyo, kini aktor Lee Do Hyun kembali tampil di serial drama Korea “The Good Bad Mother”. 

Berbeda jauh membintangi drama sebelumnya yang berkisah tentang aksi balas dendam, kini sang aktor membintangi kisah drama yang menceritakan tentang kehidupan ibu dan anak yang begitu sangat menyentuh.

Berikut ini lima fakta menarik drakor “The Good Bad Mother" yang dibintangi oleh aktor Lee Do Hyun yang telah Ladiestory.id rangkum.

Ceritakan Kisah Ibu dan Anak

"The Good Bad Mother". (Special)

 

Drakor dengan 14 episode ini telah mengudara pada 26 April 2023, tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST di saluran JTBC, drakor ini pun bisa kamu saksikan di Netflix, lho.

Drama yang menceritakan tentang kisah seorang single mother yakni Young Soong (Ra Mi Ran) berusaha bekerja keras untuk menghidupi anaknya sebagai peternak babi. Kehidupan mereka pun sangat sederhana, bahkan sang ibu mendidik anaknya Kang Ho (Lee Do Hyun) dengan keras dan tegas agar anaknya suatu hari nanti bisa sukses.

Dengan menjadi satu-satunya kepala keluarga yang diandalkan, sang ibu pun berhasil mendidik Kang Ho dan pada akhirnya anaknya menjadi seorang jaksa sukses yang bekerja di ibukota.

Namun, kehidupan mereka pun kembali diuji, suatu hari Kang Ho mengalami insiden kecelakaan fatal yang membuat dirinya kehilangan ingatan bahkan ia pun seperti kembali ke usia anak-anak dan bertingkah layaknya anak kecil. Kang Ho pun kembali ke kampung halaman dan kembali tinggal bersama sang ibu yang sempat ia benci, mereka pun akan berusaha kembali menjalin hubungan agar menjadi lebih baik lagi.

Bertabur Bintang

"The Good Bad Mother". (Special)

 

Dalam drama “The Good Bad Mother” ini tak hanya nama Lee Do Hyun yang menarik perhatian, di drama ini pun bertabur banyak bintang dengan kebolehan aktingnya seperti Ahn Eun Ji hingga Yoo In Soo serta pemeran eomma favorit asal Korea Selatan yakni aktris senior Ra Mi Ran. Drama ini dipenuhi aktor dan aktris dengan akting mumpuni baik dari pemeran utamanya hingga pemeran pendukungnya.

Kisah Keluarga yang Menyentuh

"The Good Bad Mother". (Special)

 

Seperti yang diketahui jika drama ini menceritakan kisah tentang kehidupan ibu dan anak, bahkan drama ini sukses menjadi salah satu drama keluarga yang menyentuh untuk ditonton, lho.

Drama ini pun diadaptasi dari kisah kehidupan sosial yang kerap terjadi dimasyarakat seperti permasalahan ekonomi dalam keluarga, anak yang dibesarkan tanpa kasih sayang dan hadirnya sosok ayah, perjuangan seorang single mother, kisah keluarga yang toksik, didikan orang tua hingga usaha pantang menyerah.

Namun, dibalik hal ini drama ini menyuguhkan tentang nilai-nilai sosial didalamnya serta membentuk cinta kasih antar orang tua dan anak dalam keluarga begitu pula tentang pengabdian dan perjuangan keluarga.

Akting yang Profesional

 

"The Good Bad Mother". (Special)

 

Sering beradu akting dengan bersama aktor dan aktris lainnya serta memerankan berbagai karakter yang berbeda-beda, pasalnya sang aktor utama yakni Lee Do Hyun sempat mengalami kesusahan dalam memainkan peran Kang So dalam drama “The Good Bad Mother” ini.

Ia mengaku sempat kesulitan hingga menangis untuk memerankan karakter yang dilakoninya bahkan dirinya pun merasa tak sanggup untuk melanjutkannya, namun sang aktor merasa terbantu dengan kehadiran aktris Ra Mi Ran yang berperan sebagai sosok ibu dari Kang So yang selalu menyemangati dirinya.

Sang aktor sempat merasa depresi dan cemas karena tidak bisa memberikan akting terbaik, namun Ra Mi Ran berusaha untuk menghidupkan chemistry ibu dan anak ini sehingga bisa membuat penonton merasa terhibur dan hanyut dalam drama keluarga ini.

Hasil Garapan Sutradara Ternama

"The Good Bad Mother". (Special)

 

"The Good Bad Mother" sendiri merupakan hasil garapan dari sutradara kenamaan asal Korea Selatan yakni Sim Na Yeon yang juga membuat berbagai serial drama populer diantaranya "Beyond Evil", "At Eighteen", hingga "School of Hip Hop".