Momen Lee Do-hyun Hadir di Baeksang Arts Award 2024 dengan Seragam Militer

Rabu, 8 Mei 2024 | 14:26:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Momen Lee Do-Hyun Hadir Di Baeksang Arts Award 2024 Dengan Seragam Militer

Lee Do-hyun Baeksang Arts Awards 2024. (X/blueskypallette)

Ladiestory.id - Lee Do-hyun menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang hadir dalam pagelaran Baeksang Arts Awards 2024 yang digelar pada Selasa (7/5/2024), di COEX Hall D, Seoul, Korea Selatan.

Kehadiran Lee Do-hyun tentu mengejutkan publik dan penggemarnya lantaran saat ini aktor 29 tahun itu tengah menjalani wajib militer.

Tidak hanya kehadirannya, penampilannya pun menjadi sorotan karena Lee Do-hyun menghadiri Baeksang Arts Awards 2024 mengenakan seragam militernya di Angkatan Udara Republik Korea yang semakin memancarkan pesonanya.

Lee Do-hyun Baeksang Arts Awards 2024. (X/blueskypallette)

Hal itu rupanya merupakan sebuah syarat agar ia bisa menghadiri pagelaran Baeksang Arts Awards 2024.

Saat memasuki Red Carpet Baeksang Awards 2024, pemeran Bong Gil dalam film ‘Exhuma’ itu terlihat menawan dengan pakaian seragam militer biru Angkatan Udara.

Ia pun memperlihatkan sikap yang sesuai dengan posisinya saat ini. Sebagai militer, Lee Do Hyun berpose hormat ketika menyapa para awak media dan penonton dalam pagelaran tersebut.

Keputusannya untuk mengambil cuti militer demi menghadiri Baeksang Arts Awards 2024 pun berbuah manis. Pasalnya, Lee Do-hyun yang masuk ke dalam nominasi ‘Best New Actor’ kategori film melalui film yang bertajuk ‘Exhuma’.

Pada nominasi tersebutt, Lee Do-hyun bersaing dengan Kim Seon Ho (The Childe), Kim Young Sung (Big Sleep), Joo Jong Hyuk (Iron Mask), dan Hong Sa Bin (Hopeless).

Lee Do-hyun Baeksang Arts Awards 2024. (X/blueskypallette)

Dalam kata sambutannya saat berhasil memenangkan nominasi tersebut, Lee Do-hyun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua tim film ‘Exhuma’. 

"Halo! Saya Lee Do Hyun, saat ini sedang berdinas di militer. Saya juga seorang actor. Sebenarnya saya baru saja keluar dari militer pagi ini, teman dan rekan kerja saya mengatakan untuk menyiapkan sesuatu untuk diucapkan, tetapi saya tidak. Saya menyesal tidak menyiapkan apa pun," kata Lee Do Hyun, ketika berpidato di panggung.

"Tapi terima kasih semuanya! Terima kasih banyak kepada sutradara Jang Hyung karena memilih saya untuk memerankan peran ini dalam Exhuma. Kami sangat cocok," terangnya seraya berterima kasih kepada pemain Exhuma lain.

Menurut Lee Do Hyun, peran Bong Gil menantang dirinya sendiri. Sebab, dialog naskah film Exhuma sulit dan aktingnya pun sama halnya demikian.

"Saya mengambil kesempatan ini menjadi tantangan. Saya juga bekerja keras," ungkapnya.

"Ini adalah kesempatan yang bagus. Dan saya ingin menjadi seorang dokter yang baik (dukun). Saya berjanji akan melakukan yang terbaik lagi. Sutradara, tolong pilih saya lagi," pinta Lee Do hyun kepada sang sutradara.

Tak lupa Lee Do-hyun juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh keluarganya, serta sang kekasih, Lim Ji-yeon.

"Terima kasih untuk ayahku tercinta, ibuku, saudaraku, hewan peliharaanku Gaeul, dan juga Jiyeon... terima kasih banyak," tandas Lee Do-hyun.