5 Film Terbaik Julia Roberts, Aktris Hollywood yang Kunjungi Klub Manchester United

Jumat, 24 Maret 2023 | 06:00:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

5 Film Terbaik Julia Roberts, Aktris Hollywood Yang Kunjungi Klub Manchester United

Julia Roberts. (Special)

Ladiestory.id - Bagi pecinta film tentu sudah tidak asing dengan sosok aktris Hollywood, Julia Roberts. Bernama lengkap Julia Fiona Roberts, aktris populer Amerika Serikat memulai karirnya pada 1988.

Tentunya, kualitas akting Julia Roberts tak perlu diragukan lagi. Dirinya pun sempat menduduki nominasi Oscar dan memenangkan penghargaan "Best Actress" dari People’s Choice

Namun, akhir-akhir ini nama Julia Robert sempat mengejutkan publik. Lantaran dirinya diketahui mengunjungi sebuah klub sepak bola Manchester United.

Hal tersebut terungkap dari curhatan pelatih klub Manchester City, Pep Guardiola. Pep merasa sakit hati karena idolanya diketahui lebih memilih Manchester United dibandingkan Manchester City. Sontak hal ini pun menjadi sorotan publik dan diperbincangkan secara luas.

Supaya mengenal lebih jauh sosok Julia Roberts. Yuk, simak lima film terbaik aktris Julia Roberts berikut ini.

"Pretty Woman"

Julia Roberts "Pretty Woman". (Special)

 

Tentu sebagian dari kamu mulai mengenal Julia Roberts dari penampilannya di film “Pretty Woman”. Film yang mengangkat genre komedi romantis ini sempat menjadi favorit banyak penonton. Bahkan, membuat Julia Roberts mendapat nominasi People’s Choice serta Oscar. 

Beradu peran dengan Richard Gere, Julia Roberts berhasil membius para penonton dengan kualitas aktingnya. Film “Pretty Woman” sendiri mengisahkan kehidupan seorang miliuner bernama Edward Lewis yang bertemu dengan seorang pekerja prostitusi bernama Vivian Ward. Pertemuan keduanya pun menjadi hubungan bisnis ketika Edward meminta Vivian menjadi pendampinya selama melakukan meeting di New York. Nyatanya, hubungan bisnis tersebut lambat laun berubah menjadi romansa. Namun, terhalang oleh keadaan yang berbeda diantara keduanya.

"Money Monster"

Julia Roberts "Money Monster". (Special)

 

Film terbaik Julia Roberts yang kedua yaitu “Money Monster”. Bertema kriminal-misteri, film ini disutradarai oleh Jodie Foster. Pada film “Money Monster” Julia Robert beradu peran dengan George Clooney serta Jack O'Connell.

Mengisahkan seorang pembawa acara tv dengan produsernya, keduanya kemudian mengalami situasi yang menegangkan karena ulah seorang investor yang meluapkan amatan karena telah kehilangan seluruh kehidupannya. Kemudian, ia mengambil alih studio siaran secara paksa. 

Sayangnya, keadaan tersebut disiarkan ke juraan orang yang tengah menyaksikan langsung TV tersebut. Mau tak mau sang produser pun perlu bekerja keras untuk mengungkap misteri dibalik konspirasi pasar global yang tengah mengguncang.

"Eat Pray Love"

Julia Roberts "Eat Pray Love". (Special)

 

Film satu ini mungkin familiar bagi kamu. “Eat Pray Love” sempat menjadi trending topik di kalangan publik karena menggunakan Bali, Indonesia sebagai salah satu latar tempat.

Film yang dibintangi Julia Roberts ini merupakan adaptasi dari novel karya Elizabeth Gilbert dan disutradarai oleh Ryan Murphy. Jajaran pemainnya pun tak main-main ada beberapa aktor kenamaan seperti Javier Bardem, Richard Jenkins hingga Christine Hakim.

“Eat Pray Love” menceritakan perjalanan kehidupan Liz Gilbert yang diperankan oleh Julia Roberts yang dianggap memiliki kesempurnaan hidup.

Sayangnya, ia justru merasa bingung, tersesat hingga tak meyakini hal yang diinginkannya dalam hidup. Hingga akhirnya, usai bercerai Liz melakukan perjalanan keliling dunia. Ia pun menemukan berbagai kenikmatan mulai dari makanan Italia, kekuatan dari doa di India hingga munculnya kedamaian batin di Bali, Indonesia.

"Mirror Mirror"

Julia Roberts "Mirror Mirror". (Special)

 

Film terbaik Julia Roberts selanjutnya yaitu “Mirror Mirror” yang diadaptasi dari sebuah cerita klasik “Putri Salju” yang kemudian dikemas dalam bentuk modern. Film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan seperti Armie Hammer, Lily Collins hingga Nathan Lane.

Mengangkat kisah yang hampir sama dengan cerita aslinya. Kamu akan disuguhkan akting Julia Roberts yang berperan sebagai seorang ratu yang cemburu dengan kecantikan putri tirinya yang diperankan oleh Lily Collins. Sang Ratu pun  mengusir putri salju ke hutan hingga tumbuh menjadi perempuan muda yang cantik dan pemberani. Sang Putri bertekad untuk kembali dan menyelamatkan negaranya dari kekuasaan Sang Ratu dengan bantuan teman-teman barunya yang baik hati.

"Ticket to Paradise"

Julia Roberts "Ticket to Paradise". (Special)

 

Film satu ini menjadi karya terbaik Julia Roberts yang terbaru. Mengusung tema komedi-romantis, film “Ticket To Paradise” menggunakan Bali sebagai latar tempatnya. Julia Robert pun kembali beradu peran dengan George Clooney. Spesialnya, film ini juga menampilkan akting dari aktor Indonesia Maxime Bouttier.

Mengisahkan pasangan suami istri yang telah bercerai dan keduanya harus terbang ke Bali untuk menghadiri pernikahan putrinya dengan salah satu penduduk lokal. Karena merasa khawatir dengan masa depan putrinya, keduanya pun berusaha menghentikan pernikahan buah hatinya. Namun, tanpa disangka rencana mereka justru berubah ketika menghadapi hal yang tidak diduga.