5 Inspirasi Gaya Busana Ala Nathalie Holscher, Istri Sule yang Menawan

Rabu, 14 Juli 2021 | 13:20:32

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

5 Inspirasi Gaya Busana Ala Nathalie Holscher, Istri Sule Yang Menawan

Foto: Instagram/nathalieholscher

Kehidupan seorang selebritas tak pernah lepas dari sorot mata publik. Begitu pula dengan kehidupan Sule, seorang komedian kondang yang kerap mencuri perhatian.

Pada bulan November 2020 lalu, ia resmi mempersunting Nathalie Holscher.

Tak pelak sosok Nathalie Holscher juga turut mendapat sorotan publik. Sebelum menikah, Nathalie Holscher memutuskan untuk menjadi mualaf dan tampil berhijab.

Ia pun kerap mengunggah potret aktivitasnya di akun media sosial Instagram maupun kanal YouTube miliknya.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Nathalie Holscher kerap tampil simpel dan menawan dengan memadukan berbagai outfit dan hijab. Nah, berikut ini inspirasi gaya busana ala Nathalie Holscher yang dapat ditiru.

1. Atasan putih dan celana berwarna

Foto: Instagram/nathalieholscher

Dalam unggahan foto tersebut, Nathalie Holscher tampak mengenakan kaos putih bersama manset warna kulit. Ia pun memadukannya dengan hijab warna krem. Untuk bawahannya Nathalie memilih mengenakan celana dengan warna terang yang tampak semi merah.

Tampilan kasualnya semakin didukung dengan penggunaan sandal berwarna hitam. Walau simpel, tapi outfit Nathalie ini membuatnya semakin stunning.

2. Gamis dan hijab pashmina plisket

Foto: Instagram/nathalieholscher

Pashmina plisket sempat menjadi tren beberapa waktu lalu. Tak mau ketinggalan tren, Nathalie pun memilih untuk memakai hijab plisket berwarna dusty pink.

Ia memadukannya dengan gamis berwarna hijau tua dengan aksen warna yang senada dengan hijab.

Outfit kali ini membuat penampilan Nathalie semakin terlihat menawan. Untuk memaksimalkan penampilannya, ia mengenakan alas kaki berwarna nude.

3. Blazer dan celana kain

Foto: Instagram/nathalieholscher

Dalam foto tersebut, Nathalie Holscher tampak mengenakan blazer berwarna pink cerah sebagai luaran dari atasan berwarna putih.

Natalie pun memadukannya dengan hijab berwarna senada dengan atasan yang ia kenakan. Agar penampilan makin rapi dan profesional, ia mengikat sisa hijab ke belakang.

Untuk bawahannya, Nathalie memilih celana kain dengan warna krem yang nude. Ia pun menambahkan aksesori dipergelangan tangan, seperti jam tangan. Penampilannya semakin cantik dengan sepatu hak tinggi.

4. Gamis bermotif

Foto: Instagram.com/nathalieholscher

Dalam beberapa unggahan Nathalie Holscher di akun Instagram, ia tampak kerap mengenakan outfit bermotif.  Salah satu motif yang kerap dipilih adalah floral.

Nathalie tampak mengenakan gamis berwarna putih dengan motif floral yang berarna-warni.

Untuk menyiasati motif baju yang ramai, ia pun memadukannya dengan hijab polos berwarna krem. Model hijab yang dikenakannya pun lebih sederhana.

5. Outer dan hijab bermotif

Foto: Instagram.com/nathalieholscher

Nathalie Holscher kerap memadukan berbagai warna outfit. Di foto kali ini, ia tampak mengenakan atasan dan celana berwarna gelap. Nathalie memilih outer berwarna pink untuk melengkapi penampilannya kali ini.

Karena ia mengenakan busana yang tampak polos, Nathalie pun memadukan outfitnya dengan hijab berwarna hijau gelap dengan motif yang tak terlalu ramai. Selain itu, ia pun terlihat menenteng sling bag dengan warna cokelat dan hitam.

Itulah beberapa inspirasi gaya busana ala Nathalie Holscher yang dapat Anda tiru. Selamat mencoba.